Logo Sulselsatu

Wujudkan Herd Immunity, Pegadaian Kanwil Makassar Gelar Vaksin Booster Merdeka

Asrul
Asrul

Jumat, 05 Agustus 2022 14:29

Wujudkan Herd Immunity, Pegadaian Kanwil Makassar Gelar Vaksin Booster Merdeka

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka mendukung program Pemerintah sebagaimana surat Edaran Menteri kesehatan Republik Indonesia No. HK.0202/II/252/2022 tentang Vaksinasi Covid-19 Dosis lanjutan (Booster), Pegadaian Kanwil Makassar melaksanakan Vaksin Booster Merdeka yang dilaksanakan di Kantor Pegadaian Kanwil Makassar, Jalan Pelita Raya Blok A24/3 Makassar, Jumat (5/8/2022).

Subjek prioritas Vaksin Booster ini diperuntukkan untuk karyawan, keluarga karyawan, nasabah dan masyarakat sekitar tempat kegiatan vaksin booster.

Dalam pelaksanaan vaksin ini PT Pegadaian Kanwil Makassar bekerja sama dengan Puskesmas Ballaparang dan Puskesmas Panambungan dengan menargetkan peserta vaksin 300 orang.

Baca Juga : Pegadaian Borong Tiga Penghargaan Diajang Indonesia Public Relations Summit 2022

Pemimpin Wilayah Zulfan Adam, yang juga menjadi peserta vaksin booster menyatakan bahwa pelaksanaan vaksin booster ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mewujudkan herd immunity.

Selain dilaksanakan di Kota Makassar, vaksin booster ini juga dilaksanakan di beberapa Kantor Area Pegadaian dalam lingkup Kanwil Makassar Seperti Parepare, Palopo, Bantaeng, Kendari dan Ambon.

“Program vaksinasi ini mengangkat tema Lindungi Diri, Keluarga dan Negeri yang merupakan bentuk kepedulian kepada seluruh karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat, untuk segera mendapatkan perlindungan diri dalam mewujudkan herd immunity menghadapi pandemi Covid-19”.

Baca Juga : Menjunjung Tinggi Keberagaman SDM dan Inklusif, Pegadaian Diganjar Human Resource Asia Award

Pegadaian ikut berperan aktif mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis lanjutan (booster). Selain program yang berkaitan dengan sektor kesehatan, pegadaian juga berpean aktif dalam program pemulihan ekonomi nasional baik melalui penyediaan produk dan layanan, maupun program Corporate Social Responsibility (CSR),” sambungnya.

Pegadaian juga terus mendorong masyarakat untuk melakukan transaksi secara digital sesuai Protokol kesehatan untuk menghindari antrean di loket.

Karenanya Pegadaian terus mengembangkan aplikasi Pegadaian Digital sebagai alternatif dalam mengakses produk dan layanan kapan saja dan dimana saja tanpa harus ke loket.

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...