Logo Sulselsatu

Hari Perhubungan Nasional, Sandiaga Uno: Harga Tiket Pesawat Segera Diturunkan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 17 September 2022 17:12

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno saat hadir dalam acara F8 Makassar. Foto: Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno saat hadir dalam acara F8 Makassar. Foto: Istimewa

SULSELSATU,com, NASIONAL – Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menargetkan harga tiket pesawat turun.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno lewat akun media sosial Twitternya @sandiuno. Dia mengatakan, harag tiket pesawat akan turun dengan menambah jumlah maskapai penerbangan.

“Saya bersama Pak Menteri Perhubungan @BudiKaryaS akan terus bekerja keras memastikan agar harga tiket pesawat segera turun, salah satu strateginya adalah dengan menambah jumlah maskapai,” tulis Sandiaga Uno di Akun Twitternya @sandiuno, Sabtu, (17/9/2022).

Baca Juga : Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023 Bawa Indonesia Bangkit, Wujudkan Pariwisata Berkelas Dunia

Menurut Sandi, panggilan akrabnya, strategi menurunkan harga tiket pesawat adalah cara menumbuhkan ekonomi dan menciptakan lapangan pekerjaan. Semakin murah tiket pesawat, akan semakin banyak wisatawan yang bepergian.

“Turunnya harga tiket pesawat tentunya akan berdampak positif pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Semakin murah tiket pesawat, semakin banyak wisatawan yang bepergian, semakin banyak usaha-usaha di sektor parekraf yang merasakan dampak ekonomi dan penciptaan lapangan kerja,” sambung Sandi.

Dalam cuitannya, Sandi tidak lupa untuk menyemangati Kementrian Perhubungan karena telah membangun transportasi yang terintegrasi di seluruh negeri sehingga masyarakat Indonesia terkoneksi secara luas.

Baca Juga : Andai Tidak Terpilih Jadi Cawapres, Begini Respon Sandiaga Uno

“@kemenhub151 tetap semangat membangun transportasi yang terintergrasi di seluruh pelosok negeri, terima kasih telah melayani dan mendukung konektivitas masyarakat Indonesia.” tulisnya.

Cuitan Sandiaga Uno di Twitter

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Muhammad Junaedi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video08 Desember 2023 23:37
VIDEO: Tanggapan Presiden Jokowi terkait Pengungsi Rohingya
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo memberikan keterangan terkait pengungsi Rohingya di Indonesia, Jumat (8/12/2023). Jokowi didampingi oleh M...
Makassar08 Desember 2023 22:25
Kundapil di Lakkang, Ketua DPRD Rudianto Lallo Tinjau Pembangunan Sarana Olahraga
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, melakukan kunjungan Daerah Pemilihan (Dapil) di Kelurahan Lakkang, Kecamata...
Video08 Desember 2023 21:50
VIDEO: Pencurian Uang Rp110 Juta di SPBU Kasuarrang Maros, Pelaku Berhasil Ditangkap
SULSELSATU.com – Aksi pencurian uang senilai ratusan juta di SPBU Kasuarrang, Maros, berhasil terekam CCTV pada Kamis (7/12/2023), sekitar pukul...
Ekonomi08 Desember 2023 21:10
Sukses Jalankan Transformasi, BRI Raih 6 Penghargaan dan Dirut Sunarso Dinobatkan Sebagai ‘CEO of The Year 2023’
SULSELSATU.com, JAKARTA – Di tengah ketidakpastian ekonomi dunia, transformasi berkelanjutan yang dijalankan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ...