Logo Sulselsatu

Pengurus dan Panitia Yakin Ketum Jerry Sambuaga Hadiri Musda AMPI Sulsel

Asrul
Asrul

Rabu, 28 September 2022 14:45

istimewa
istimewa

 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia atau AMPI Jerry Sambuaga diyakini akan menghadiri pelaksanaan Musda AMPI Sulsel yang ke IX pada 8 hingga 9 Oktober mendatang di Makassar.

Keyakinan pengurus dan panitia Musda AMPI Sulsel karena persetujuan DPP terhadap tahapan proses dan jadwal pelaksanaan.

Baca Juga : Nurdin Halid dan Kader AMPI Sulsel Sambut Menpora Dito Ariotedjo

“Musda IX ini mendapat restu dari DPP langsung. Jadi kita begitu berharap, Ketum Jerry bisa hadir sekaligus memberi arahan dan menyapa kader-kader AMPI di Sulawesi Selatan,” kata Ketua Harian AMPI Sulawesi Selatan, Andi Nurhaldin Halid, Rabu (28/9/2022).

Politisi Partai Golkar itu menyadari, di tengah kesibukan Jerry yang juga merupakan Wakil Menteri Perdagangan, kehadirannya di Musda tentu butuh penyesuaian.

“Tapi saya yakin, Ketum Jerry bisa hadir. Karena kita sudah sesuai jadwal Musda dengan agenda beliau sebagai seorang pejabat negara,” kata Andi Nurhaldin yang juga merupakan calon tunggal Ketua AMPI Sulsel ini.

Baca Juga : Andi Nurhaldin Perbanyak Kegiatan Kepemudaan Meski Belum Dilantik DPP AMPI

“Tentu kami mengapresiasi dan mendorong agar Musda ini bisa terlaksana dengan sukses dan damai apalagi ini sebagai ajang silaturahmi,” sambung Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut.

Terpisah, Ketua SC Musda IX AMPI Sulsel, Nasruddin Upel mengatakan, berdasarkan konfirmasi yang diterima, kehadiran Ketua Umum Jerry di perhelatan Musda sangat memungkinkan.

“Semoga tidak ada hal yang menghalangi. Tapi kita sudah dapat konfirmasi langsung dari DPP AMPI, bahwa ketua umum bisa hadir di Makassar di waktu pelaksanaan Musda,” jelasnya.

Baca Juga : Mantan Ketum DPP AMPI Dito Ariotedjo Menpora Baru, Nurhaldin: Energi Baru Untuk Pemuda

Dalam Musda AMPI Sulsel ini ada 26 suara yang menjadi peserta penuh dan memiliki hak suara maupun memilih. 1 suara dari DPP, 1 suara DPD I dan 24 suara dari DPD II.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi28 Maret 2024 22:30
Penyaluran Kredit UMKM Januari 2024 di Sulsel Mencapai Rp59,96 Triliun
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar merilis penyaluran kredit UMKM di Sulsel hingga posisi Januari 2024 mencapai Rp59,96 triliun. Nominalnya naik 1...
Berita Utama28 Maret 2024 22:24
PLN Jeneponto Bukber Sekaligus Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Yatim Dhuafa
SULSELSATU.com,JENEPONTO – PT. PLN Persero Rayon Jeneponto berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) menggelar buka puasa bersama (Bukber) ...
Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...
Video28 Maret 2024 21:34
VIDEO: Muchlis Misbah Atensi Khusus Pasar Sentral dan Butung
SULSELSATU.com – Podcast bersama Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah pada Selasa (26/3/2023) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Muchlis Mis...