Logo Sulselsatu

Amir Uskara, DM Hingga Anzar Bate Dapat Restu Bupati Adnan Maju Pilkada Gowa

Asrul
Asrul

Rabu, 16 November 2022 19:28

Amir Uskara, DM Hingga Anzar Bate Dapat Restu Bupati Adnan Maju Pilkada Gowa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Deretan tokoh yang akan ikut bertarung pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Gowa tahun 2024 mendapat restu dari Adnan Purichta Ichsan Bupati Gowa saat ini.

Nama-nama yang muncul dan dianggap “kuat” diantaranya, Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin, Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Mallagani, Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang hingga Anggota DPRD Sulsel Anzar Zainal Bate.

Restu Adnan itu disampaikan saat menyampaikan orasinya pada Rapat paripurna peringatan Hari Jadi Gowa (HJG) ke-702 di DPRD, Jl Masjid Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa, (15/11/2022).

Baca Juga : Bupati Adnan Restui Maju Pilkada, Darmawangsyah Muin: Untuk Keberlanjutan Pembangunan di Gowa

“Ada lima orang bakal calon bupati pada Pilkada 2024 mendatang. Mereka adalah orang-orang Gowa asli, Pak Wabup, Pak Amir Uskara, Pak Darmawangsyah, Pak Anzar Bate dan Bu Husniah Talenrang,” ujar Adnan dikutip akun Fanpage Humas Gowa, Rabu (16/11/2022).

Bahkan dalam forum itu, Adnan memperkenalkan satu persatu para calon kandidat yang telah menyebar alat peraga di titik titik strategis Kabupaten Gowa.

“Kurang satu ini (yang tidak hadir), suaminya Bu Indah (Darmawangsyah Muin).”

Baca Juga : Mardiono, Airlangga Hartarto, dan Zulkifli Hasan Bakal Bertemu di Makassar

“Jadi ya, semuanya damai damai saja, sejuk sejuk saja. Karena kita semua ini bersaudara, kepentingan kita cuma satu yaitu membangun Kabupaten Gowa lebih baik lagi,” tutur bupati dua periode ini.

Sekjen DPP APKASI ini pun menaruh harapan kepada lima figur potensial tersebut bila nantinya diamanahkan menjadi Bupati Gowa, agar tetap mengedepankan keberlanjutan pembangunan.

Hal itu penting sebut Adnan, karena pencapaian kepemimpinan di Gowa hari ini perlu kebersamaan seluruh pihak. Terutama pemimpin berikutnya.

Baca Juga : Amir Uskara Ajak Macz Man Gowa Tetap Jadi Suporter Cinta Damai

“Pembangunan Kabupaten Gowa Peningkatan-peningkatan telah kita raih sama-sama. Oleh karena itu, kita sudah membangun, ini sisa finishingnya lagi,” ucap Adnan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...