Logo Sulselsatu

DLH Parepare Lakukan Pengecatan dan Penataan Taman

Andi Fardi
Andi Fardi

Kamis, 17 November 2022 11:39

DLH Parepare Lakukan Pengecatan dan Penataan Taman

SULSELSATU.com, Parepare — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare melalui Bidang Tata Lingkungan dan Pertamanan melakukan pengecatan dan penataan taman yang ada di wilayahnya.

Kabid Tata Lingkungan dan Pertamanan DLH Parepare, Ady Zulkifli menyampaikan, pengecatan taman dilakukan sebagai upaya mempercantik wajah kota.

“Taman adalah wajah dari kota, sehingga penting wajah kota ini diperindah dan dipercantik agar lebih nyaman dipandang,” ujarnya, Kamis (17/11/2022).

Selain pengecatan taman, lanjut dia, juga dilakukan penggantian dan penataan tanaman yang senantiasa memberi kesegaran dan menyejukkan mata.

“Ada beberapa pot tanaman yang sudah tidak layak dan kita ganti dengan yang baru. Termasuk melakukan penataan tanaman agar rapih,” ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi03 Desember 2022 06:45
Sulsel Inflasi 0,25 Persen di November 2022, Lebih Tinggi dari Nasional
Sulsel inflasi sebesar 0,25 persen, lebih tinggi dari nasional...
Politik02 Desember 2022 23:28
Kunjungan Anies Baswedan ke Sulsel Dimajukan, NasDem Maros Matangkan Persiapan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maros, siap menyambut kedatangan Calon Presiden pilihan NasDem An...
Makassar02 Desember 2022 22:16
Efisiensi Waktu Tempuh dan Bersubsidi, Makassar ke Bone Jalur Udara Hanya 30 Menit
SULSELSATU.com, MAROS – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman meresmikan penerbangan perdana SUSI Air rute Makassar – Bone di B...
Video02 Desember 2022 21:47
VIDEO: DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI
SULSELSATU.com – Rapat internal Komisi I DPR RI menyetujui Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI. Rapat internal Komisi I DPR RI yan...