Logo Sulselsatu

NKTCHI Akan Kembali Rilis Series Terbaru Berjudul Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 24 November 2022 15:33

Pemian film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (dokumen: istimewa).
Pemian film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (dokumen: istimewa).

SULSELSATU.com – Film keluarga Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI) dalam waktu dekat ini akan merilis series terbaru. Film dari Visinema Pictures akan merilis series berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengungkapkan alasan dirinya memilih judul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

“Kenapa kita enggak jadikan ini sekuel, kayak NKTCHI 2, agar ini jadi film yang baru aja, jadi satu entitas yang berbeda. Premisnya diambil dari dua lembar di buku Cecel (Marchella FP) dan ada di satu lembar yang ada kata, ‘Jalan yang jauh, jangan lupa pulang.’ Kata itu yang jadi judul,” ungkap Angga Dwimas Sasongko dikutip dari Kumparancom, kamis (24/11/2022).

Produser Tersi Eva Ranti pun memaparkan sedikit mengenai alur cerita dari film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Menurut penuturannya, film ini akan berfokus pada tokoh Aurora yang dibintangi oleh Sheila Dara Aisha.

“Film ini bercerita tentang Aurora yang ingin memperbaiki hidupnya di London yang tidak baik-baik saja. Namun, tiba-tiba datang keluarganya yang diwakilkan oleh Angkasa dan Awan yang dititipkan pesan untuk mencari Aurora yang memang beberapa waktu menghilang dan hal ini menggugat keputusan Aurora untuk bertahan di London,” tutur Tersi.

Bagi Sheila Dara Aisha, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang adalah film yang seru untuk dibintangi. Sebab, di film ini ia bisa lebih jauh mengembangkan tokoh Aurora.

“Di sini Aurora menjadi menarik untuk di-explore karena di film pertama cuma melihat relasi Aurora dengan keluarga, di sini kita bisa melihat Aurora berinteraksi dengan pacarnya, teman-temannya, dam lepas dari bayang-bayang keluarganya,” ujar Sheila Dara.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang kembali dibintangi oleh Rio Dewanto sebagai Angkasa dan Rachel Amanda sebagai Awan. Ada beberapa bintang baru yang juga akan hadir, seperti Jerome Kurnia, Lutesha, dan Ganindra Bimo.

Armand Maulana didapuk sebagai penyanyi original soundtrack Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dengan lagu Rerata. Video klip lagu Rerata saat ini bisa ditonton di YouTube.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Muhammad Junaedi

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...