Logo Sulselsatu

Mobil Luar Negeri di Makassar Tambah Eksis, Mobil MG Catat Peningkatan Penjualan Hingga 70 Persen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 24 November 2022 21:27

MG 5 GT salah satu unit MG yang baru-baru ini mengaspal di Makassar (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
MG 5 GT salah satu unit MG yang baru-baru ini mengaspal di Makassar (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARMobil merek luar negeri terus menunjukkan eksistensinya di Makassar. Mobil Morris Garage (MG) merek asal Inggris ini terus mendapatkan hati masyarakat Makassar.

MG Makassar selama tahun ini mencatat peningkatan penjualan hingga 70 persen. Rerata setiap bulannya, MG membukukan penjualan sebanyak 7-9 unit.

Sales Executive MG Makassar Salman Riadi mengatakan penjualan mobil MG di Makassar terus meningkat. Naik dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga : MG ZS EV dan MG VS Hybrid Resmi Hadir di Makassar, Tawarkan Garansi Seumur Hidup

“Tahun sebelumnya biasa terjual 2-4 unit. Namun tahun ini naik jadi 7-9 unit. Penjualan ini terus naik semenjak ada MG5,” katanya kepada Sulselsatu.com, Kamis, (24/11/2022).

Menurut Salman, umumnya masyarakat Makassar membeli MG sebagai mobil ketiga. Kecenderungan masyarakat menggunakan MG sebagai perjalanan jarak jauh.

Apalagi lanjutnya, MG memberikan kemudahan bagi masyarakat pemilik MG dengan garansi mesin selama lima tahun penuh tanpa ada maksimal kilometer.

Baca Juga : Ini Dia Tips Merawat Sunroof Agar Tidak Mudah Rusak Ala Kalla Toyota

“Saat ini ada program pembelian MG tanpa ada bunga. Jadi masyatakat bisa membeli MG tanpa bunga dengan masa cicil selama dua tahun. Untuk periode dua tahun sudah berlaku program normal,” ujarnya.

Program ini berlaku untuk series MG HZ dan MG ZS. Selain promo tanpa bunga, ada juga asuransi all risk selama dua tahun.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...