Logo Sulselsatu

Perayaan HUT ke-111 Tahun, Benelli Day Hadir Pertama Kali di Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 25 November 2022 17:39

Kick off Benelli Day di Garage Mal Ratu Indah (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Kick off Benelli Day di Garage Mal Ratu Indah (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars mengadakan acara gathering bersama para pemilik motor Benelli dan para member club Benelli dalam acara Benelli Day 2022 di MaRI Arcade Makassar.

Benelli Day akan berlangsung selama tiga hari pada 25-27November 2022. Sederet program dipersiapkan sebagai bentuk hajatan perayaan HUT ke-111 Benelli hadir di dunia.

Sebagai cara untuk mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya para member club pengguna motor Benelli di Sulawesi dan Kota Makassar, Kalla Kars selaku main dealer menggelar berbagai rangkaian menyemarakkan Benelli Day 2022.

Baca Juga : Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional

Event ini merupakan rangkaian event perayaan diseluruh dunia termasuk di Indonesia, Sulawesi dan Kota Makassar. Di Indonesia, Benelli Day telah digelar 3 kali sejak 2018, dan khusus di Makassar adalah event pertama.

Beberapa member club dari daerah di Sulawesi khususnya seputar wilayah Kota Makassar hadir mengikuti acara diperuntukan bagi pemilik Benelli ini.

Business Development dan GM Marketing Sales & After Sales Kalla Kars Yudi Prabowo mengatakan event ini merupakan salah cara untuk mengapresiasi keberadaan member club Benelli yang telah menjadi bagian dari value chain perjalanan Benelli di Indonesia khususnya di Sulawesi.

Baca Juga : Kalla Kars Siapkan Promo Servis Gratis Benelli-Keeway dan Jeep

“Tanpa sobat member, Benelli enggak ada sampai sekarang. Niatnya mengundang lebih banyak lagi pemilik Benelli di event saat ini, namun sayangnya membutuhkan kesiapan yang lebih besar sehingga di event perdana Benelli Day kali ini dibuat terbatas,” urai Yudi yang akrab disapa Om Yud ini, Jumat, (25/11/2022).

Bukan hanya jadi ajang silaturahmi untuk member, Benelli Day juga menghadirkan promo sepesial bagi masyarakat. Setiap pembelian Benelli mulai harga Rp21 juta, berkesempatan mendapatkan potongan hingga Rp16 juta.

Selanjutnya, masyarakat yang melakukan transaksi juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif secara gratis.

Baca Juga : Promo Ketupat United E-Motor Selama Ramadan Beri Potongan Harga

“Beragam kegiatan atraktif akan digelar selama Benelli Day Makassar. Ada kontes design modifikasi, bincang modifikasi motor, kompetisi FIFA, coloring competition, live music hingga arts performance oleh JK Percussion. Uniknya seluruh bikers finish yang convoy khusus di hari sabtu disuguhkan ice cream wall’s biar tetap cool setelah rolling up mengelilingi kota Makassar dan finish di lokasi acara Benelli Day,” jelasnya.

Semua produk Benelli dihadirkan di lokasi event dengan harga khusus selama event Benelli Day berlangsung. Dan yang paling spesial adalah grand prize satu unit Benelli dengan harga spesial cuma 50 persen dari harga normal.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...