Logo Sulselsatu

Fun Riding Komunitas Yamaha WR 155 Jajal Medan Berbatu Tana Karaeng Bili-bili

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 29 November 2022 13:55

Fun riding Komunitas Yamaha 155 di Bili-bili (dokumen: istimewa)
Fun riding Komunitas Yamaha 155 di Bili-bili (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak 50 peserta ikut dalam fun riding bLU cRU Community Experience Yamaha WR 155, Minggu (27/11/2022) di Kabupaten Gowa.

A. Rostan Syarif selaku kordinator kegiatan mengatakan sebelum melakukan fun riding, para peserta terlebih dahulu melakukan technical meeting dan coaching clincic mengenai kondisi medan yang akan dilalui dan postur berkendara yang safety.

“Sebelum jalan kami mau memastikan kesiapan peserta untuk menghadapi medan yang akan dilalui, selain itu kami juga mau memastikan para peserta menggunakan bodypack atau pelindung agar lebih safety saat berkendara,” ujarnya.

Baca Juga : Yamaha Buka Bengkel Jaga untuk Pemudik di Sulselbar, Catat Lokasinya!

Salah satu peserta Ridwan mengatakan Yamaha WR 155 memiliki fitur yang dapat menunjang para pecinta motor trabas ataupun enduro.

Yamaha WR 155 memiliki rendaman suspensi yang sangat empuk dipakai melewati permukaan tanah yang tidak rata, Termasuk dipakai agak ekstrim untuk melompati gundukan tanah,” jelasnya.

Rute yang dilalui peserta dimulai dari PT SJAM Cabang Sungguminasa menuju ke Bendungan Bissua lalu finish di Resto Rumah Kebun Bili-bili.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...