Logo Sulselsatu

Lebih Mudah, Kerja Sama IOH Facebook dan Telenor Linx Membuka Akses Pelanggan ke Mobile Center Tri di Facebook

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 30 November 2022 18:21

Mobile Center Tri (dokumen: istimewa).
Mobile Center Tri (dokumen: istimewa).

SULSELSATU.comIndosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri bekerja sama dengan Facebook dengan menggunakan platform global milik Telenor Linx, Millom untuk memberikan pelanggan akses ke Mobile Center Tri di Facebook.

Kerja sama ini memungkinkan mereka membeli paket data dari halaman Facebook. Di laman khusus ini, pengguna juga bisa mengecek jumlah pulsa hingga mengetahui paket data yang sedang digunakan.

SVP-Head of Digitalization of Indosat Ooredoo Hutchison Sudheer Chawla mengatakan yakin dengan kolaborasi IOH, Facebook, dan Telenor Linx ini merupakan langkah lanjutan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas.

Baca Juga : IOH Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir dan Longsor Manado sebagai Wujud Kepedulian Sesama

“Melalui kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat kemudahan untuk mengakses laman Facebook tanpa data, melakukan pembelian paket data, hingga nantinya membeli paket darurat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu, (30/11/2022).

Untuk mengakses laman Mobile Center Tri, pelanggan cukup menekan tombol ‘Buy Data’ (beli data) yang ada di bagian kanan atas laman Facebook. Pengguna juga bisa mengakses lewat pengaturan Menu, Setting & Privacy, kemudian Mobile Center Tri.

Di laman Mobile Center Tri, pengguna bisa melihat informasi nomor mereka, tawaran paket data yang disesuaikan dengan jumlah pulsa yang tersedia, detail akun pengguna, layanan pelanggan yang bisa diakses lewat akses pesan instan FB Messenger, dan penambahan pulsa (recharge balance).

Baca Juga : Hadirkan Pengalaman Digital Kelas Dunia, Indosat Business Luncurkan IDA untuk Analisis Data

“Dalam waktu dekat, IOH akan memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan pinjaman dan menggunakan beberapa metode pembayaran lewat dompet elektronik seperti Dana, OVO, ShopeePay, dan GoPay untuk menyelesaikan pembelian mereka,” jelasnya.

Pilihan paket data yang bisa dibeli pelanggan akan disesuaikan dengan riwayat pembelian paket data sebelumnya dan ketersediaan pulsa mereka. Pelanggan yang mengakses aplikasi Facebook tanpa data, akan menerima tampilan teks tanpa foto dan video.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar02 Februari 2023 21:58
Tiga Proyek Besar yang Gagal Lelang, Danny: Kita Sempurnakan, Diselesikan November
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga Proyek besar Pemerintah Kota Makassar mengalami gagal lelang dalam tender dini 2022. Ketiga Proyek tersebut diketahu...
Sulsel02 Februari 2023 21:35
Pemkot Parepare Gerak Cepat Salurkan Bantuan ke Korban Banjir
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaui Dinas Sosial (Dinsos) bergerak cepat menyalurkan bantuan, pasca bencana banj...
Makassar02 Februari 2023 21:04
Bersama Kajati Sulsel Danny Pomanto Resmikan Rumah Dinas Asisten Kejati Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Raden Febrytrianto meresmikan Rumah Dina...
Video02 Februari 2023 20:30
VIDEO: ASN Ngamuk Lantaran Tidak Dimasukkan Sebagai Anggota PPS
SULSELSATU.com – Seorang ASN mengamuk di sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS). Video tersebut terjadi di Kantor Kelurahan Fookuni, Kecamat...