Logo Sulselsatu

Kalla Toyota Wonderland 2022, Hadirkan Promo Menarik Untuk Konsumen Miliki Toyota Impian

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 02 Desember 2022 20:14

All New Kijang Innova Zenix yang baru dilaunching di Kalla Toyota Wonderland 2022 (dokumen: istimewa).
All New Kijang Innova Zenix yang baru dilaunching di Kalla Toyota Wonderland 2022 (dokumen: istimewa).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Toyota Desember ini kembali menggelar pameran otomotif dengan mengusung tema Kalla Toyota Wonderland. Gelaran ini resmi dibuka dari 1-11 Desember 2022 di NIPAH Park.

Kalla Toyota Wonderland dibuka langsung oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota (1/12/2022). Tak hanya itu, pembukaan juga dihadiri langsung oleh Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota.

Di samping itu, juga hadir M. Diky Zulkarnaen selaku Fleet Management Project General Manager Toyota Astra Motor, Moh. Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar dan Suhartina Bohari selaku Wakil Bupati Maros.

Baca Juga : Nyicil Mobil Rasa Tunai Hanya Bisa di Pameran Otomotif Kalla Toyota Puppet Show

Chief Executive Officer Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin selaku mengungkapkan bahwa gelaran Kalla Toyota Wonderland merupakan pameran kali ketiga selama tiga bulan terakhir.

Oktober 2022, Kalla Toyota menggelar Toyota Expo di Mal Ratu Indah dengan penawaran program dan promo yang luar biasa. Dilanjutkan pada November dengan Kalla Toyota Carnaval di NIPAH Park yang kembali menuai kesuksesan dengan pencapaian SPK yang cukup tinggi. Di bulan November kemarin juga Kalla Toyota meluncurkan dua unit terbaru, yakni Toyota All New Vios dan Toyota bz4x.

Gelaran Kalla Toyota Wonderland merupakan rangkaian dari Pesta Akhir Tahun yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian.

Baca Juga : Ikut Test Drive Toyota Innova Zenix Bisa Dapat Hadiah Motor Loh!

Masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10 persen dan cash lunak dalam program Kalla Toyota End Year Boom Sale. Kalla Toyota juga memberikan promo bunga sebesar 2.17 persen dan dan gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan subsidi sebesar lima juta khusus tukar tambah kendaraan lama ke Toyota baru.

“Saya selalu bangga berada disini karena Kalla Toyota selalu memiliki inovasi pemasaran yang luar biasa. Gelaran Kalla Toyota Wonderland ini cukup bersejarah karena adanya launcing All New Kijang Innova Zenix ini merupakan kendaraan legenda Toyota dari dulu sejak hadirnya Kijang Kotak. Saya ucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar Kalla Toyota,” ungkap Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Gelaran kali ini melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Hal ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan antusias dan gairah ekonomi wilayah Sulawesi dan Kota Makassar yang semakin positif dalam upaya meningkatkan daya beli masyarakat.

Baca Juga : Kalla Toyota Bukukan 1.006 SPK di Pameran Otomotif Candy World

Kalla Toyota sendiri mencatat pertumbuhan permintaan kendaraan Toyota hingga 25 persen dari gelaran Kalla Toyota Carnaval bulan lalu. Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Wonderland di Desember ini.

Kalla Toyota Wonderland menghadirkan konsep yang lebih besar dan meriah dengan kolaborasi bersama Toyota Value Chain (ACC Finance, TAF Finance, Asuransi Ramayana, Autoglaze).

Pada kesempatan ini seluruh line up produk terbaik dari Kalla Toyota dihadirkan, serta display kendaraan bekas berkualitas dari Toyota Trust. Masyarakat yang hadir juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti, Biang Lala, Mini Zoo, Human Claw, Virtual Reality, Test Drive hingga Electric Scooter.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar02 Februari 2023 22:45
Danny Pomanto Promosikan ‘Makassar Kota Makan Enak’ di Puppet Show Kalla Toyota
SULSELSATU.com,MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto membuka secara resmi Puppet Show yang digelar oleh Kalla Toyota di Nipah Mall, K...
Video02 Februari 2023 22:31
VIDEO: Penampakan Pasca Banjir Bandang di Pare-pare
SULSELSATU.com – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Parepare sejak sore kemarin, akibatnya sejumlah wilayah terdampak banji...
News02 Februari 2023 22:19
Dukung Produktivitas Usaha Warga, Amartha Foundation Resmikan Desa Digital
Amartha Foundation (Yayasan Tanggung Renteng Sejahtera) atau Amartha.org meresmikan program Desa Digital Amartha di Desa Tambu, Balaesang, Donggala, S...
Makassar02 Februari 2023 21:58
Tiga Proyek Besar yang Gagal Lelang, Danny: Kita Sempurnakan, Diselesikan November
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga Proyek besar Pemerintah Kota Makassar mengalami gagal lelang dalam tender dini 2022. Ketiga Proyek tersebut diketahu...