Logo Sulselsatu

Khusus Sampai Februari, Sekolah Islam Athirah Beri Promo Early Bird dengan Banyak Keuntungan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 04 Januari 2023 17:38

Press conference penerimaan peserta didik baru Sekolah Islam Athirah (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Press conference penerimaan peserta didik baru Sekolah Islam Athirah (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARSekolah Islam Athirah kembali membuka pendaftaran bagi peserta didik Tahun Ajaran 2023/2024. Khusus sampai Februari 2023, Sekolah Islam Athirah hadirkan promo early bird.

Lewat promo early bird ini, Sekolah Islam Hidayat memberikan promo potongan pembayaran pendaftaran, sumbangan pembiayaan pendidikan (SPP), hingga diskon uang pangkal (uang muka).

Ketua Panitia PPDB 2023/2024 Sekolah Islam Athirah Ibnu Hajar mengatakan, Sekolah Islam Athirah membuka kesempatan untuk bergabung. Kuota yang disiapkan hingga 920 anak didik.

Baca Juga : Temu Pendidik Nusantara XI Sukses Digelar di Sekolah Islam Athirah

“Kami memberikan promo early bird bagi masyarakat yang melakukan pendaftatan di awal. Mulai dari potongan diskon Rp2,5 juta, sementara potongan Rp4 juta untuk alumni Athirah yang ingin ke jenjang selanjutnya,” katanya dalam press conference, Rabu, (4/1/2023).

Selanjutnya, Sekolah Islam Athirah memberikan penawaran khusus untuk anak karyawan dari Kalla Group. Berupa diskon SPP 10-17 persen, uang pangkal hingga 30 persen, dan baby house sebesar 40 persen.

Bahkan, tidak hanya untuk anak saja, tetapi juga bagi keluarga karyawan dan alumni juga akan mendapatkan diskon berbeda jika melakukan pendaftaran.

Baca Juga : Siswa SMP Islam Athirah Bukit Baruga Tampilkan Drama Cerita Rakyat dari Berbagai Daerah Indonesia

“Selain promo tadi, Sekolah Islam Athirah juga membuka kesempatan untuk siswa berprestasi yang ingin mendaftar. Ada jalur prestasi bagi juara alimpiade, akademik, olahraga, seni dan agama,” katanya.

Namun jalur ini memiliki kriteria khusus yang harus dipenuhi. Seperti untuk jalur prestasi agama, berlaku untuk tahfiz dengan minimal jumlah hafalan. Prestasi olimpiade seperti juara untuk tingkat provinsi.

Direktur Sekolah Islam Athirah Syamril menjelaskan, kuota jalur prestasi yang disiapkan lebih banyak untuk cabang Bone. Kuotanya sampai 200 orang.

Baca Juga : Sekolah Islam Athirah Kembali Menjadi Tuan Rumah Temu Pendidik Nusantara 2024

“Di Bone memiliki potensi besar untuk jalur prestasi ini. Karena banyak yang kurang mampu dan memiliki prestasi. Penerimanya ini akan diberikan beasiswa full bebas biaya. Sementara jika di Makassar, siswa prestasi banyak dari kalangan menengah seperti anak PNS, jadi diberikan juga keringanan 50 persen,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga22 Juli 2024 09:28
Kemenkumham Sulsel Juara Umum Turnamen Tenis Peringatan Hari Pengayoman Tahun 2024
SULSELSATU.com, JAKARTA – Kontingen Tenis Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) berhasi...
Olahraga22 Juli 2024 08:24
Daftar Juara Honda Dream Cup Palopo, Siap Jadi Bibit Pembalap Muda Potensial
Honda Dream Cup (HDC) di Sirkuit Ratona Motosport Palopo berhasil mendapatkan juaranya setiap kelas balap....
Berita Utama22 Juli 2024 08:07
Tim Sepakbola Kodim 1425 Jeneponto FC, Raih Tiket Ke Babak Semifinal Pada Turnamen Tarowang Super Cup
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Sepak Bola Kodim 1425 Jeneponto FC berhasil melaju ke semifinal setelah memenangkan pertandingan melawan Pestisida F...
Metropolitan21 Juli 2024 22:37
Dosen Sastra UMI Jabat Ketua Asosiasi Dosen Swasta Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Harun, S.S., M.Pd., C.I, yang merupakan Dosen Fakultas Sastra UMI, terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Umum...