Logo Sulselsatu

Wujudkan Pernikahan Impian di Luxury Wedding Vaganza 2023 Claro Makassar, Dapatkan Diskon 10 Persen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 24 Januari 2023 19:17

Press conference Luxury Wedding Vaganza 2023 Claro Makassar (dokumen: istimewa)
Press conference Luxury Wedding Vaganza 2023 Claro Makassar (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARLuxury Wedding Vaganza 2023 Claro Makassar kembali hadir pada 27-29 Januari 2023. Wedding Expo Claro Makassar tahun ini menghadirkan 20 vendor pernikahan.

Claro Makassar mengangkat tema Never Ending Story. 20 vendor diantaranya Angel Bridal, Raakyat Tailor, Jean Décor, Dira Décor, Smile Photo, Allyson Wedding Planner dan juga unit-unit dari Phinisi Hospitality Indonesia yaitu The Rinra Makassar dan Dalton Makassar.

Wedding Senior Sales Manager Arlin Palimbong mengatakan, Luxury Wedding Vaganza ini, setiap pengunjung yang melakukan transaksi wedding package di Claro Makassar akan mendapatkan diskon sampai 10 persen.

Baca Juga : Rakerda PHRI ke-4 Sulsel Angkat Isu Optimisme Pariwisata 2023 Menuju Pertumbuhan Berkelanjutan

Serta, para tamu berkesempatan juga mendapatkan benefit-benefit yang sangat menarik dari Claro Makassar maupun dari vendor-vendor yang terlibat.

“Free honeymoon ke Bali bagi pengunjung yang melakukan transaksi Rp100 juta. Selama event berlangsung kita juga akan jual voucer kamar nginap dengan harga Rp500 ribu, bukan hanya tamu yang akan laksanakan wedding, namun semua tamu-tamu yang mau nginap,” jelasnya.

Tak hanya sampai di situ, selama pameran juga akan ada serangkaian event lain seperti pameran dari Art Pro dan festival kuliner oleh PHRI .

Baca Juga : Belanja Murah di NIPAH PARK dengan Diskon Hingga 70 Persen Penghujung Januari

“Melalui acara wedding expo ke delapan ini, calon pengantin yang hadir bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai pernikahan. Jadi kami pastikan, para calon pengantin yang hadir akan sangat terbantu dengan adanya wedding expo terlengkap dan juga vendor wedding terbaik di Makassar,” pungkasnya.

Sementara itu, Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan, Claro Makassar akan menggandeng beberapa pekerja professional yang bergerak di bidang wedding organizer, wedding decoration, souvenir.

“Banyak tamu yang dilibatkan dalam event ini lebih dari 20 vendor yang akan ikut dalam acara ini. Tujuan diadakannya agar memberikan kemudahan calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian,” ujarnya dalam konferensi pers.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar02 Februari 2023 22:45
Danny Pomanto Promosikan ‘Makassar Kota Makan Enak’ di Puppet Show Kalla Toyota
SULSELSATU.com,MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto membuka secara resmi Puppet Show yang digelar oleh Kalla Toyota di Nipah Mall, K...
Video02 Februari 2023 22:31
VIDEO: Penampakan Pasca Banjir Bandang di Pare-pare
SULSELSATU.com – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Parepare sejak sore kemarin, akibatnya sejumlah wilayah terdampak banji...
News02 Februari 2023 22:19
Dukung Produktivitas Usaha Warga, Amartha Foundation Resmikan Desa Digital
Amartha Foundation (Yayasan Tanggung Renteng Sejahtera) atau Amartha.org meresmikan program Desa Digital Amartha di Desa Tambu, Balaesang, Donggala, S...
Makassar02 Februari 2023 21:58
Tiga Proyek Besar yang Gagal Lelang, Danny: Kita Sempurnakan, Diselesikan November
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga Proyek besar Pemerintah Kota Makassar mengalami gagal lelang dalam tender dini 2022. Ketiga Proyek tersebut diketahu...