Logo Sulselsatu

Ini Nama-nama Pejabat Pemkot Parepare Yang Baru Dilantik

Andi Fardi
Andi Fardi

Rabu, 25 Januari 2023 12:45

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melantik dan mengambi sumpah sebanyak 25 pejabat pejabat administrator, pengawas dan fungsional lingkup pemerintahannya di Auditorium Bj. Habibie, Rabu (25/1/2023).

Adapun nama-nama yang dilantik beserta jabatan lama dan barunya, yaitu:

Hasanuddin, jabatan lama Pengelola Ketertiban dan Keamanan pada Satuan Polisi Pamong Praja, jabatan baru Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Ujung.

Astuti, jabatan lama Analis Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Bacukiki Barat, jabatan baru Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Bacukiki Barat.

Haidal, jabatan lama Penata Laporan Keuangan pada Kecamatan Bacukiki, jabatan baru Kepala Sub Bagian Program Dan Keuangan pada Kecamatan Bacukiki.

Nurlia, jabatan lama Analis Kesejahteraan Rakyat pada Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang, jabatan baru Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat pada Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang.

Nurjaya Madjid, jabatan lama Pengelola Pengaduan Publik pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, jabatan baru Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bacukiki Barat.

Hasan, jabatan lama Pengelola Gaji pada Dinas Sosial, jabatan baru Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat pada Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bacukiki Barat.

Herlina, jabatan lama Pengelola Perekonomian Pembangunan dan Lingkungan Hidup pada Kecamatan Soreang, jabatan baru Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat pada Kelurahan Kampung Pisang Kecamatan Soreang.

Bahtiar, jabatan lama Pengadministrasi Perencanaan dan Program pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, jabatan baru Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat pada Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki.

Muhammad Sahruddin Saad, jabatan lama Pengadministrasi Perencanaan dan Program pada Dinas Perdagangan, jabatan baru Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat pada Kelurahan Lakessi Kecamatan Soreang.

Hendra T, jabatan lama Pranata Acara pada Sekretariat Daerah, jabatan baru Sekretaris pada Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang.

Khaeril Arief, jabatan lama Pengelola Gaji pada Kecamatan Bacukiki, jabatan baru Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Wt. Soreang Kecamatan Soreang.

Kasman, jabatan lama Pengelola Retribusi Terminal pada Dinas Perhubungan, jabatan baru Kepala Sub Bagian Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor pada Dinas Perhubungan.

Herman Haeruddin, jabatan lama Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Penerangan Jalan Umum pada UPTD Penerangan Jalan Umum, jabatan baru Kepala Sub Bagian Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis Penerangan Jalan Umum pada Dinas Perhubungan.

Tuhriyah, jabatan lama Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan, jabatan baru Analis Pengembangan Kelembagaan Alat dan Mesin Pertanian.

Susanto N. A, jabatan lama Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Bacukiki, jabatan baru Analis Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan.

Islah, jabatan lama Kepala Bidang Pengelolaam Budidaya pada Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan, jabatan baru Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah.

Andi Bau Rahmah, jabatan lama Sekretaris pada Dinas Kepemudaan, Olah Raga, dan Pariwisata, jabatan baru Sekretaris pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah.

Mustadirham, jabatan lama Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Kepemudaan, Olah Raga, dan Pariwisata.

Muhammad Nawawi, jabatan lama Sekretaris pada Dinas Perhubungan, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan.

Burhanuddin, jabatan lama Kepala UPTD Penerangan Jalan Umum pada UPTD Penerangan Jalan Umum, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Perhubungan.

Niniek Harysani, jabatan lama Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, jabatan baru Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Muh Dahlan, jabatan lama Guru Madya pada SD Negeri 24 Parepare, jabatan baru Kepala Bidang Peningkatan Mutu Guru, Tenaga Kependidikan dan Informasi pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Ilham Arbi, jabatan lama auditor, jabatan baru auditor ahli pertama pada inspektorat daerah.

Purnamasari, jabatan lama auditor, jabatan baru auditor ahli pertama pada inspektorat daerah.

Liliani, jabatan lama auditor, jabatan baru auditor ahli pertama pada inspektorat daerah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...