Logo Sulselsatu

Wali Kota Parepare Lantik Puluhan Pejabat

Andi Fardi
Andi Fardi

Rabu, 25 Januari 2023 11:56

Wali Kota Parepare Lantik Puluhan Pejabat

 

SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator, pengawas dan fungsional.

Puluhan pejabat tersebut dilantik langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang digelar di Auditorium Bj. Habibie, Rabu (25/1/2023).

Taufan Pawe mengatakan, pelantikan ini adalah bagian dari legalitas dalam menduduki jabatan, sekaligus sebagai upaya memacu untuk menata organisasi pemerintahan.

“Ini adalah bagian dari penilaian saya sebagai pembina kepegawaian. Masih banyak eselon IV yang lowong, karena itu kami pacu mereka untuk optimal bekerja,” ungkapnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar mengembang amanah yang diberikan, serta bersyukur atas jabatan yang dititipkan.

“Jangan meras heran jika tiba-tiba dipromosikan, ini adalah amanah, jadi saya ingatkan jangan lupa diri. Kita harus syukuri dengan cara bekerja secra maksimal,” tandasnya.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, diharapkan bekerja dengan baik, intens berkoordinasi untuk menjaga dan menata organisasi pemerintahan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,” tambahnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar02 Februari 2023 21:58
Tiga Proyek Besar yang Gagal Lelang, Danny: Kita Sempurnakan, Diselesikan November
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga Proyek besar Pemerintah Kota Makassar mengalami gagal lelang dalam tender dini 2022. Ketiga Proyek tersebut diketahu...
Sulsel02 Februari 2023 21:35
Pemkot Parepare Gerak Cepat Salurkan Bantuan ke Korban Banjir
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaui Dinas Sosial (Dinsos) bergerak cepat menyalurkan bantuan, pasca bencana banj...
Makassar02 Februari 2023 21:04
Bersama Kajati Sulsel Danny Pomanto Resmikan Rumah Dinas Asisten Kejati Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Raden Febrytrianto meresmikan Rumah Dina...
Video02 Februari 2023 20:30
VIDEO: ASN Ngamuk Lantaran Tidak Dimasukkan Sebagai Anggota PPS
SULSELSATU.com – Seorang ASN mengamuk di sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS). Video tersebut terjadi di Kantor Kelurahan Fookuni, Kecamat...