Logo Sulselsatu

Kronologis Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Sungai Tallo

Uje Jaelani
Uje Jaelani

Selasa, 31 Januari 2023 17:15

istimewa
istimewa

SULSELSATUa.com, MAKASSAR – Seorang pria bernama Firdaus Sarif (29) ditemukan tewas di sungai Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mayat tersebut ditemukan mengambang di bawah jembatan oleh nelayan.

Berdasarkan keterangan saksi, Iwan (35) menerima informasi melalui saluran seluler dari nelayan lainnya, Ismail, bahwa ada sosok mayat laki-laki yang mengambang di bawa jembatan sungai Tallo.

Mendengar kabar tersebut, Iwan menghubungi Personil Polsek Tamalanrea untuk menginformasikan bahwa ada sesosok mayat yang ditemukan di bawa jembatan sungai Tallo.

Baca Juga : Geger! Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Tallo Makassar

Tak lama setah itu, sekitar pukul 11.00 Wita Tim Inafis Polrestabes yang dipimpin oleh Aipda Bambang berangkat ke TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Sekita pukul 11.05 wita Tim Dokpol Polda Sulsel dipimpin oleh Aipda Sultan tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi Mayat Korban.

Setelah itu, sosok mayat yang ditemukan dibawa oleh Tim Dokpol Polda Sulsel ke Rs. Bhayangkara untuk diamankan sambil menunggu keluarga korban untuk dilakukan otopsi guna kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Muhammad Junaedi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...
Sulsel04 Maret 2024 14:35
PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) kolaborasi dengan klub sepak bola PSM Makassar melalui program Pemberdayaan Masyarakatnya (PPM) mengintegrasikan penge...
Berita Utama04 Maret 2024 14:32
Polres Jeneponto Resmi Tetapkan Tersangka Pelaku Pembobolan Kotak Suara di Gedung PPK Bangkala Barat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dua orang terduga pelaku pembobolan kota suara di Gedung PPK Kecamatan Bangkala Barat Inisial AA dan FB resmi diteta...