Logo Sulselsatu

Momen Pertemuan Luhut dan Surya Paloh, Bahas Apa?

Uje Jaelani
Uje Jaelani

Jumat, 03 Februari 2023 23:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Ketua Umum (Ketum) Nasdem Surya Paloh dan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan bertemu.

Pertemuan Paloh dan Luhut diunggah pengusaha Peter Gontha dalam akun Instagram resmi miliknya. Menurut Peter, keduanya bertemu saat makan siang.

“Hari ini tanggal 13 Februari 2023, jam 11.30, hari yang khusuk untuk basionalisme dan persatuan. Makan siang Pak LB dengan Surya Paloh direstoran Kayangan,” Tulis Peter Gontha pada unggahan instgramnya Jumat, (3/2/2023)

Baca Juga : Soal Surya Paloh Ingin Ketemu Megawati, Willy Aditya: NasDem Sudah Mendeklarasikan Mas Anies

“Terlepas dari persaingan para kandidat presiden, bangsa ini senyatanya membutuhkan figur pemimpin yang bisa menjawab tantangan permasalahan yang dihadapi bangsa ini” lanjut Peter pada unggahannya.

Pertemuan itu dikonfirmasi oleh Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto. Keduanya diketahui makan siang sambil berbincang di Jakarta.

Meski demikian, Sugeng tidak mengetahui apa saja yang dibicarakan Surya Paloh dan Luhut.

Diketahu, Ini menjadi pertemuan kedua kalinya dilakukan Paloh dan Luhut secara empat mata. Sebelumnya, kedua tokoh ini juga pernah bertemu di London.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...