Logo Sulselsatu

Grand Filano Mejeng di NIPAH PARK, PT SJAM Siapkan Hadiah Langsung dan Promo Menarik

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 18 Februari 2023 14:28

Pameran Yamaha Grand Filano dan Fazzio di NIPAH PARK (dokumen: istimewa)
Pameran Yamaha Grand Filano dan Fazzio di NIPAH PARK (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARYamaha Grand Filano untuk pertama kali menampilkan diri di Makassar sejak diluncurkan awal 2023 lalu. Khusus hari ini Sabtu, (18/2/2023), PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) secara resmi meperkenalkan Yamaha Grand Filano secara umum di NIPAH PARK.

PT SJAM menyiapkan hadiah menarik bagi masyarakat yang melakukan transaksi di NIPAH PARK. Tidak hanya itu, PT SJAM juga memberikan promo menarik berupa uang muka (DP) sama dengan angsuran.

Divisi Promosi PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) Astam Sari Handayani mengatakan, selama Februari ini PT SJAM memberikan promo DP sama dengan angsuran. Selain itu ada juga potongan tenor (angsuran) tiga kali.

Baca Juga : Yamaha Bagi Tips Safety Riding Agar Berkendara Sepeda Motor Tetap Bisa Bergaya dan Selamat

“Khusus di NIPAH PARK ini, setiap pembelian motor akan mendapatkan hadiah langsung ditambah berbagai promo lainnya. Hadiah langsung bisa didapatkan untuk pembelian motor Grand Filano, Fazzio, Fino Series, Mio, Gear, X-ride, FreeGo,” jelasnya.

Hadiah langsung yang disiapkan PT SJAM untuk setiap pembelian motor di NIPAH PARK adalah jaket, jas hujan, dan juga helm. Tidak ketinggalan, ada juga voucer servis dan spare part yang akan dibagikan.

“Sore nanti bakal ada Sumba Masterclass di Atrium NIPAH PARK yang akan dipandu oleh Benjamin Richard dan Rodrigo Angello,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video02 Mei 2024 23:38
VIDEO: Nicholas Saputra dan Putri Marino Masuk Studio Sapa Penonton Film The Architecture of Love
SULSELSATU.com – Pemain utama film The Architecture of Love (TAOL), Nicholas Saputra dan Putri Marino menyapa penonton di Mall Panakkukang Makas...
Video02 Mei 2024 21:07
VIDEO: Aksi Pencurian Lampu Billboard Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video menunjukkan dugaan aksi pencurian lampu Billboard. Kejadian ini terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, pada...
Selebriti02 Mei 2024 20:01
Perankan River di Film The Architecture of Love, Nicholas Saputra Akui Belajar Lebih Simpati
Film Architecture of Love dibintangi oleh Nicholas Saputra sebagai River dan Putri Marino sebagai Raia. Mereka saling terlibat dalam kisah yang mencar...
Video02 Mei 2024 19:47
VIDEO: Cerita Nicholas Saputra dan Putri Marino Dalami Peran di Film TAOL
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nicholas Saputra dan Putri Marino menjadi pemeran utama dalam film The Architecture of Love. Film ini karena adaptasi...