Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Bersama Erna Rasyid Taufan Isi Liburan Dengan Olahraga Jet Ski

Asrul
Asrul

Jumat, 30 Juni 2023 19:04

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) bersama Ketua TP PKK Erna Rasyid Taufan (ERAT) memanfaatkan hari libur nasional dengan memainkan Jet Ski di Pantai Lowita, Suppa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat 30 Juni 2023.

Terlihat Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengendarai jet ski berwana biru dengan tenaga 1800cc. Semnatara sang istri Erna Rasyid Taufan memakai jet ski berwarna hijau dengan tenaga 1000cc. Mereka sangat pandai mengendarai jet ski yang dimilikinya.

Taufan Pawe mengatakan, liburan pada akhir pekan diisi dengan olahraga memainkan jet ski.

Baca Juga : Tiba di Parepare, Pj Gubernur Sulsel Tebar Benih Udang Vaname dan Tanam Pisang Cavendish

“Kali ini kita liburan bersama yang di isi dengan olahraga, kita akan naik jet ski dengan menikmati indahnya pantai Lowita Kabupaten Pinrang”, katanya sedang mengenakan pakaian khusus untuk jet ski.

Selain itu, ia juga menyebutkan jika olahraga jet ski ini sebagai uji nyali pada diri. Setelah ini, TP dan ERAT melakukan penyembelihan hewan qurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Pantai Lowita.

“Olehraga jet ski ini uji nyali terhadap diri kita, setelah ini kita akan lakukan sembelih hewan qurban untuk dibagikan ke masyarakat sekitar Pantai Lowita”, sebutnya sembari menanti penyembelihan qurban.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Di lokasi yang sama, Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan memaparkan bahwa ini semua ciptaan Allah yang harus kita syukuri, menikmati indahnya alam Pantai Lowita, mengisi liburan dengan silaturahmi bersama keluarga serta rekan – rekan, berolahraga, dan juga penyembelihan hewan qurban.

“Alhamdulillah. Sebuah nikmat kesyukuran karna kita bisa menikmati indahnya alam ciptaan Allah di Pantai Lowita. Liburan ini, kita isi dengan silaturahmi bersama keluarga dan rekan – rekan, berolahraga, serta juga penyembelihan hewan qurban”, paparnya saat hendak naik jet sky.

Sapaan akrabnya ERAT juga menambahkan bahwa liburan ini singkat usai lebaran idul adha kemarin. Setelah ini akan kembali beraktivitas kerja untuk melayani masyarakat Kota Parepare.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

“Liburan kali ini singkat ya, jadi kita manfaatkan dengan baik, nikmati dan syukuri apa yang sudah diciptakan Allah. Setalah ini, kita akan kembali beraktivitas kerja untuk melayani masyarakat Kota Parepare”, pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...
Video04 Maret 2024 18:30
VIDEO: Damkar Evakuasi Pegawai yang Terjebak di Lift Puskesmas Kassi-Kassi Makassar
SULSELSATU.com – Seorang pegawai terjebak di lift Puskesmas Kassi-Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2024). Sejumlah petugas dam...