Logo Sulselsatu

Wakil Bupati Gowa Dampingi Kapolda Sulsel Serahkan Kunci Program Bedah Rumah Polda Sulsel

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 21 Juli 2023 20:10

Wakil Bupati Gowa dampingi Kapolda Sulsel serahkan kunci bantuan bedah rumah di Kecamatan Somba Opu (Foto: Istimewa)
Wakil Bupati Gowa dampingi Kapolda Sulsel serahkan kunci bantuan bedah rumah di Kecamatan Somba Opu (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com, GOWA – Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso meyerahkan kunci rumah hasil program bedah rumah polda Sulsel di Perumahan Mutiara Permai, Jalan Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jum’at (21/7/2023).

Abd Rauf menyampaikan apresiasi atas program bedah rumah yang telah dicanangkan anggota Polda Sulsel. Tentu ini merupakan program yang sangat bermanfaat khususnya bagi penerima manfaat.

“Kami bersyukur karena seorang warga Gowa yang juga PNS Direktorat Intelkam Polda Sulsel telah mendapatkan bantuan bedah rumah. Ini juga sangat pantas didapatkan karena pak Junaedi merupakan PNS yang teladan dan disiplin,” ungkap Kr Kio sapaan akrab Wabup Gowa setelah kegiatan usai.

Baca Juga : Bupati Adnan Tinjau Langsung Pendistribusian Bantuan Cadangan Beras

Sementara Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77. Beberapa waktu lalu kami juga memberikan kepada salah satu anggota polri yang berlokasi di kabupaten Gowa dan kali ini kami memberikan kepada PNS dari Direktorat Intelikam Polda Sulsel.

“Saya memberikan apresiasi dan support kepada anggota-anggota Polda Sulsel dan kali ini adalah yang mendapatka manfaat adalah PNS yang memiliki dedikasi yang tinggi untuk tetap mengabdi di Polri dengan sangat keterbatasan namun berkinerja sangat baik berdasarkan masukan-masukan dari rekan-rekan PNS di Polda bahwa pemilik Perumahan Mutiara Permai, Jalan Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa ini sangat layak untuk diberikan bantuan bedah rumah oleh Polda,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Diskrimsus yang sudah menginisiasi kegiatan bedah rumah dengan luas tanah 104 meter atau 8×13 meter persegi dengan 3 kamar tidur.

Baca Juga : 1551 Personel Polda Sulsel Alami Kenaikan Pangkat

“Mudah mudahan fasilitas yang kita berikan ini nyaman, sehingga pak Junaedi beserta keluarga lebih kerasan dan kemudian keluarganya akan lebih bisa menikmati hari-hari pengabdian di Polri untuk bisa bersama-sama keluarga menikmati tempat tinggal layak untuk dihuni,” katanya.

Sementara pak Junaedi menyampaikan rasa syukur, senang dan bangga bisa dapat rejeki dari Pak Kapolda Sulsel, dan dari Dirkrimsus polda Sulsel.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Insya Allah selama menjalankan tugas pak Kapolda beserta jajarannya mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik21 Februari 2024 13:23
Unggul di Internal PKS, Ismail Bahtiar Amankan 1 Kursi DPR RI Dapil Sulsel 2
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ismail Bahtiar membuktikan diri layak duduk sebagai wakil rakyat di DPR...
Lifestyle21 Februari 2024 13:01
Kallafriends Berhasil Capai 50 Ribu Downloader Selama 2023
Superapp Kallafriends terus hadir memberikan digital experience berbeda kepada pelanggan. Kallafriends berhasil mencapai lebih dari 50 ribu downloader...
Ekonomi21 Februari 2024 12:44
Smartfren for Business dan AXA Insurance Kolaborasi Beri Perlindungan Bagi UKM
PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), penyedia jasa asuransi umum dan kesehatan kerja sama dengan Smartfren for Business memberikan perlindungan...
Hukum21 Februari 2024 11:30
Dorong Peningkatan Pendaftaran dan Perlindungan KI, Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaling Kerjasama dengan Perguruan Tinggi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak mengatakan pihaknya terus mendorong...