Logo Sulselsatu

Cerita Imam Masjid Dapat Hadiah Tak Terduga Umrah Dari Putri Dakka

Asrul
Asrul

Senin, 21 Agustus 2023 16:29

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah imam masjid tak menduga bakal mendapatkan hadiah umrah dari seorang perempuan yang sangat darmawan bernama Putriana Hamda Dakka.

Diketahui Ketua DPD NasDem Luwu Utara itu memberangkatkan beberapa imam masjid bersama sejumlah karyawan HEKKA Indonesia ke Tanas Suci Arab Saudi untuk melaksanakan umrah.

Dalam sebuah video sejumlah imam masjid menyampaikan testimoninya, ada yang mengaku kaget bahkan tak menyangka bisa menghadap ke Baitullah berkat hadiah dari Putri Dakka.

Baca Juga : Palopo Butuh Pemimpin Perempuan, Ketua IPMIL Sebut Putri Dakka

“Saya Maskur Imam masjid Nurul Iman, suatu waktu saya diundang Ibu Putri ke rumah beliau ada acara syukuran, pada kesempatan itu beliau mengutarakan niatnya untuk mengumrahkan imam masjid termasuk saya,” kata Maskur.

“Tentu saya kaget karena tidak menyangka bisa dapat hadiah dari beliau, alhamdulillah bulan ini kami diberangkatkan,” sambungnya.

Sementara itu, Humaidi Imam Masjid Jami Tua diiabari lewat pesan singkat SMS yang datang langsung dari Putri Dakka.

Baca Juga : NasDem Siapkan Putri Dakka Maju di Pilkada Luwu Utara

“Beliau SMS sampaikan bahwa alhamdulillah ada rezeki dari allah untuk pak imam dan akan diberangkatkan umrah. Saya sangat bersyukur atas kebaikan beliau mau memberi perhatian kepada kami,” tutur Humaidi.

Hal senada disampaikan Rasyid imam masjid Baiturrahman, dia mengaku baru kali ini dirinya berangkat ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah

“Saya senang sekali bisa diumrahkan oleh Ibu Putri Dakka, karena ini baru pertama kali saya melaksanakan umrah, kita tidak punya apa-apa tiba-tiba ada orang baik memberikan hadiah umrah,” demikian Rasyid.

Baca Juga : Suhu Politik di Luwu Utara Mulai Tak Sehat, Baliho Caleg NasDem Putri Dakka Dirusak

Putri Dakka yang mengantar langsung para imam masjid dan karyawannya ke Bandara Sultan Hasanuddin Maros pada Minggu 20 Agustus 2023, menyampaikan selamat menjalankan ibadah umrah.

“Selamat menunaikan ibadah umrah dan kembali ke tanah air dengan sehat walafiat,” demikian Putri Dakka.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News15 Mei 2024 16:04
Tim Paduan Suara TP PKK Kota Makassar Pukau Dewan Juri HKG PKK ke-52 di Solo
Tim Paduan Suara TP PKK Kota Makassar yang mewakili Sulsel pada Jambore Nasional Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tingkat Nasional di Kota Sol...
Makassar15 Mei 2024 15:59
Rektor UGM Puji Program Low Carbon City Danny Pomanto, Mengaku Ingin Berkunjung dan Belajar ke Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof. dr Ova Emilia menyepakati kerja sama mewujudkan Kota Rendah ...
Bisnis15 Mei 2024 15:05
Chery Perkuat Jaringan Lewat Pembukaan Diler Chery Veteran Makassar
PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Cherindo Lamda Sejahtera memperkuat komitmen untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium di wilayah timur I...
Teknologi15 Mei 2024 14:08
Telin dan BW Digital Jalin Kolaborasi Percepat Konektivitas di Wilayah Indonesia dan Australia
Anak perusahaan Telkom Indonesia, PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) dan BW Digital mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ...