Logo Sulselsatu

Putri Dakka Siapkan Kartu Kebaikan Buat Warga, Ini 6 Manfaat yang Bisa Didapatkan

Asrul
Asrul

Senin, 02 Oktober 2023 13:23

Rilis kartu kebaikan Putri Dakka. Ist
Rilis kartu kebaikan Putri Dakka. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara, Putri Dakka lagi-lagi membuat terobosan baru.

Hal tersebut dilakukan, Putri Dakka sebagai bentuk totalitas dalam rangka menjemput kemenangan pada Pemilihan Legsilatif atau Pileg 2024 mendatang.

Terbaru, Calon Anggota (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 3 ini merilis kartu keanggotaan Putri Dakka.

Baca Juga : Palopo Butuh Pemimpin Perempuan, Ketua IPMIL Sebut Putri Dakka

Pemilik tagline “Satu Suara Untuk Kebaikan” ini bahkan telah mencantumkan 6 (enam) program unggulan pada Kartu keanggotaan yang juga disebut sebagai Kartu Kebaikan.

Di antaranya, program ambulance gratis, mobil box gratis, mobil bus gratis, pelatihan UMKM baik Online maupun Ofline, fasilitas dan fasilitas rumah singgah.

Baca Juga : NasDem Siapkan Putri Dakka Maju di Pilkada Luwu Utara

Kartu keanggotaan Putri Dakka ini tentu akan membantu masyarakat. Mislanya warga yang telah memiliki kartu kemudian ingin berpegian ke Makassar, mereka dapat memanfaatkan fasilitas rumah singgah untuk istirahat.

Pasalnya, Putri Dakka telah menyiapkan setidaknya tiga rumah singgah yang tersebar pada beberapa daerah di Sulsel yakni Kota Makassar, Kota Palopo dan Luwu Utara.

Sekadar tahu, Putri Dakka merupakan Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Sulsel 3 meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu dan Kota Palopo.

Baca Juga : Suhu Politik di Luwu Utara Mulai Tak Sehat, Baliho Caleg NasDem Putri Dakka Dirusak

“Program ini sebetulnya sudah 2 tahun berjalan, sebelum jadi caleg. Karena sudah jadi caleg, sepertinya tambah unit bus,” ujar Putri Dakka dikutip, Senin (2/10/2023).

Ketua DPD NasDem Luwu Utara itu, menyebut seluruh kerja-kerja politik yang selama ini dia lakukan adalah bentuk aksi kemanusiaan.

“Anggap semua perjalanan politik bagian dari gerakan kemanusian, jangan kejar tujuan tapi tetap konsisten kejar pahalanya,” tutur Putri.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik15 Mei 2024 20:06
Andi Sugiarti Siap Jalankan Perintah Partai Maju Pilkada Bantaeng
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC PPP Kabupaten Bantaeng Andi Sugiarti Mangun Karim mengatakan bahwa pihaknya sudah melaksanakan rapat konsol...
News15 Mei 2024 20:05
PT Vale Beri Layanan Trauma Healing Jaga Kondisi Mental Anak Korban Bencana Luwu
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) memberikan layanan trauma healing untuk anak-anak korban bencana banjir dan tanah longsor, di Kelurahan Lindajang, Kec...
Ekonomi15 Mei 2024 19:38
LPS Hadir Menjamin Simpanan Nasabah di Perbankan, Begini Cara Kerjanya
Tapi seperti apa cara kerja LPS memproteksi simpanan nasabah? LPS sebagai penjamin simpanan adalah badan hukum yang bertanggung jawab untuk menyediaka...
Politik15 Mei 2024 19:14
Terima Rekomendasi PKB, Hengky Yasin Siap Bertarung di Pilkada Takalar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang berlangsung November tidak terasa digelar sebentar lagi. Olehnya, Par...