Logo Sulselsatu

Servis Motor Aman Tanpa Takut Mati Lampu, PT SJAM Pastikan Tidak Terpengaruh Pemadaman Listrik

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 30 Oktober 2023 15:09

Servis motor dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha dapat promo servis. Foto: Istimewa
Servis motor dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha dapat promo servis. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemadaman listrik belakangan ini sering terjadi di kota Makassar. Sejumlah daerah bergiliran merasakan pemadaman listrik.

Diketahui, seringnya pemadaman listrik karena kemarau panjang yang mengakibatkan debit air berkurang dan PLN tengah mempercepat pemeliharaan infrastruktur ketenagalistrikan di sistem kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel).

Meskipun sering terjadi pemadaman listrik di kota Makassar diakui PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) tidak berdampak pada pelayanan servis motor di dealer Yamaha area Sulselbar.

Baca Juga : Yamaha Grand Filano Cuma Butuh Bensin Satu liter untuk Tempuh 60.2 Km

Divisi Promosi PT SJAM Astam Sari Handayani mengatakan, pemadaman listrik ini tidak berdampak pada PT Suracojaya Abadimotor. PT SJAM telah mempersiapkan captive power (genset) pada saat giliran pemadaman listrik.

“Kami pastinya menyediakan di dealer resmi genset untuk keperluan darurat. Apalagi kan, Yamaha juga jualan genset,” ungkap Astam.

Pengaruh pemadaman listrik kata Astam tidak berdampak besar. “Pengaruh dari pemadaman listirk ini, tidak ada yang signifikan kalau hanya sekedar servis standar atau ringan, pengggantian part atau oli. Aman-aman saja,” tutup Astam.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video01 Maret 2024 22:48
VIDEO: Cekcok berujung Saling Lempar Botol, ASN di Bantaeng Ini Viral
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan keributan sesama pegawai ASN dalam sebuah rapat. Kejadian ini diduga terjadi di lingkup Pemerintah ...
Video01 Maret 2024 20:29
VIDEO: Pohon Tumbang Berukuran Besar di Samping Kanal Pampang Makassar
SULSELSATU.com – Pohon tumbang di samping kanal Pampang Makassar, Jumat (1/3/2024) malam. Insiden pohon tumbang ini menutup akses jalan. Dalam v...
Ekonomi01 Maret 2024 19:38
RUPST 2024: BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di Jakarta (...
Video01 Maret 2024 18:22
VIDEO: Pria yang Rekam Rok Wanita di Minimarket di Toraja Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan seorang pria yang tertangkap kamera CCTV melakukan tindakan tidak senonoh. Kejadian i...