Logo Sulselsatu

Telkom Akses Raih Peringkat Emas SNI Award 2023

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 24 November 2023 16:00

Direktur HCM & Strategy Telkom Akses Nizar menerima penghargaan SNI Award 2023. Foto: Istimewa
Direktur HCM & Strategy Telkom Akses Nizar menerima penghargaan SNI Award 2023. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com – PT Telkom Akses sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih peringkat “Gold” dalam penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2023.

SNI Award 2023 diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BPN). Penghargaan diterima langsung oleh Direktur HCM & Strategy Telkom Akses, Nizar di Jakarta Convention Center pada Kamis (16/11/2023).

“SNI Award merupakan apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para pelaku usaha serta organisasi yang konsisten menerapkan Standar Nasional Indonesia,” tutur Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN) Kukuh S. Achmad di malam penganugerahan SNI Award 2023.

Baca Juga : RUPST Tahun Buku 2022, Telkom Akses Catatkan Pendapatan Sebesar Rp8,7 Triliun

SNI Award merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah Indonesia kepada para pelaku usaha dan organisasi yang telah berkomitmen menjaga kualitas dan mutu pada setiap proses bisnis dan layanan yang dihasilkannya.

Penilaian dilakukan terhadap performansi organisasi berdasarkan 7 (tujuh) kriteria yaitu kepemimpinan, strategi, pelanggan, manajemen sumber daya, operasi (proses bisnis), analisis dan peningkatan kinerja, serta hasil bisnis.

SNI Award 2023 sendiri memiliki 12 kategori dan diikuti oleh lembaga pemerintah dan swasta yang memenuhi legalitas hukum. Setelah dilakukan proses penjurian yang panjang, terpilih sebanyak 61 organisasi/perusahaan sebagai penerima award termasuk Telkom Akses.

“Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti bahwa strategi yang dijalankan Telkom Akses right on the track. Semoga dengan perolehan penghargaan SNI Award 2023 ini semakin memacu kami dalam meningkatkan komitmen akan keunggulan dan kualitas sehingga meningkatkan kepuasan para pelanggan Telkom Akses,” ungkap Direktur HCM & Strategy Telkom Akses Nizar usai menerima penghargaan.

Pencapaian Telkom Akses di tahun ini berhasil mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya yang mendapatkan peringkat Silver.

Prestasi ini turut menjadi modal yang sangat penting bagi perusahaan dalam mencapai visi ke depan, yaitu menjadi mitra strategis pilihan industri telco di Indonesia untuk memajukan masyarakat Indonesia sekaligus mendukung upaya TelkomGroup dalam memberikan kualitas layanan terbaik guna menciptakan customer experience terbaik.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama21 Juli 2024 12:07
Babinsa Koramil Tamalatea Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Saluran Air
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Babinsa Tonrokassi Timur Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, pimpin Karya Bakti pembersihan Saluran Air diwila...
Politik21 Juli 2024 10:20
Perantau Asal NTT di Makassar Siap Berjuang Menangkan Andi Seto di Pilwalkot
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat perantau asal Nusa Tenggara Timur (NTT) kota Makassar berkunjung ke Markas Besar Andi Seto Asapa. Kedatang...
Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...