Logo Sulselsatu

Di Depan Valentino Rossi, Raffi Ahmad Diperkenalkan Memiliki Jumlah Pengikut IG Melebihi Penduduk Italia

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 27 Januari 2024 19:00

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina saat berfoto bersama dengan Valentino Rossi. Foto: Instagram Raffinagita1717
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina saat berfoto bersama dengan Valentino Rossi. Foto: Instagram Raffinagita1717

SULSELSATU.com, MAKASSARRaffi Ahmad, artis ternama Indonesia hadir dalam acara peluncuran tim balap Valentino Rossi VR46 Racing.

Suami Nagita Slavina itu hadir dalam peluncuran tim balap di Riccione, Italia. Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad diminta tanggapannya tentang Pertamina Lubricants yang menjadi sponsor utama tim VR46 Racing.

Namun sebelum itu, sebelum memberikan tanggapan, presenter dalam acara peluncuran tersebut memperkenalkan Raffi Ahmad yang memiliki jumlah pengikut atau followers Instagram hingga 75 juta.

Baca Juga : Deretan Artis yang Dipanggil Prabowo, Bakal Jadi Wakil Menteri?

“Kami memiliki tamu internasional, saya sangat terkejut dengan jumlah followersnya dia datang dari Indonesia, namanya Raffi Ahmad. Raffi senang bertemu Anda. Salah satu influncer terpenting dari Indonesia dengan jumlah followers 75 juta, lebih banyak dari populasi di Italia,” ucap Gianluca Gazzoli dalam tayangan siaran langsung di akun Youtube MotoGP dikutip dari detikcom, Sabtu (27/1/2024).

Pada tahun 2022 jumlah penduduk Italia mencapai 59,03 juta orang. Sementara pada tahun 2023 diprediksi jumlahnya menurun menjadi 58,85 juta orang, seperti yang dikutip dari detikcom.

Dalam sambutannya, Raffi Ahmad mengaku menjadi fans berat dari pembalap Valentino Rossi. Ia pun mengajak Valnetino untuk datang ke Indonesia, menjajal sirkuit Mandalika.

Baca Juga : VIDEO: Helikopter Jatuh di Kuta Selatan Diduga Milik Artis Raffi Ahmad

“Ini sangat-sangat luar biasa, Vale saya fans berat Anda. Saya bangga VR46 memilih merek Indonesia Pertamina Lubricants dan itu suatu kehormatan buat kami. Dan Valentino Rossi saya punya pesan khusus untuk Anda. Karena Indonesia sangat besar dan kedua yang fanbase MotoGP terbesar ada di indonesia ayo datang ke Indonesia, coba sirkuit Mandalika,” ungkap Raffi .

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...