Logo Sulselsatu

Di Depan Valentino Rossi, Raffi Ahmad Diperkenalkan Memiliki Jumlah Pengikut IG Melebihi Penduduk Italia

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 27 Januari 2024 19:00

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina saat berfoto bersama dengan Valentino Rossi. Foto: Instagram Raffinagita1717
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina saat berfoto bersama dengan Valentino Rossi. Foto: Instagram Raffinagita1717

SULSELSATU.com, MAKASSARRaffi Ahmad, artis ternama Indonesia hadir dalam acara peluncuran tim balap Valentino Rossi VR46 Racing.

Suami Nagita Slavina itu hadir dalam peluncuran tim balap di Riccione, Italia. Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad diminta tanggapannya tentang Pertamina Lubricants yang menjadi sponsor utama tim VR46 Racing.

Namun sebelum itu, sebelum memberikan tanggapan, presenter dalam acara peluncuran tersebut memperkenalkan Raffi Ahmad yang memiliki jumlah pengikut atau followers Instagram hingga 75 juta.

Baca Juga : VIDEO: Helikopter Jatuh di Kuta Selatan Diduga Milik Artis Raffi Ahmad

“Kami memiliki tamu internasional, saya sangat terkejut dengan jumlah followersnya dia datang dari Indonesia, namanya Raffi Ahmad. Raffi senang bertemu Anda. Salah satu influncer terpenting dari Indonesia dengan jumlah followers 75 juta, lebih banyak dari populasi di Italia,” ucap Gianluca Gazzoli dalam tayangan siaran langsung di akun Youtube MotoGP dikutip dari detikcom, Sabtu (27/1/2024).

Pada tahun 2022 jumlah penduduk Italia mencapai 59,03 juta orang. Sementara pada tahun 2023 diprediksi jumlahnya menurun menjadi 58,85 juta orang, seperti yang dikutip dari detikcom.

Dalam sambutannya, Raffi Ahmad mengaku menjadi fans berat dari pembalap Valentino Rossi. Ia pun mengajak Valnetino untuk datang ke Indonesia, menjajal sirkuit Mandalika.

Baca Juga : VIDEO: Hendak Dimasukan Pesantren, Ekspresi Putra Raffi Ahmad Jadi Sorotan

“Ini sangat-sangat luar biasa, Vale saya fans berat Anda. Saya bangga VR46 memilih merek Indonesia Pertamina Lubricants dan itu suatu kehormatan buat kami. Dan Valentino Rossi saya punya pesan khusus untuk Anda. Karena Indonesia sangat besar dan kedua yang fanbase MotoGP terbesar ada di indonesia ayo datang ke Indonesia, coba sirkuit Mandalika,” ungkap Raffi .

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama21 Juli 2024 12:07
Babinsa Koramil Tamalatea Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Saluran Air
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Babinsa Tonrokassi Timur Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, pimpin Karya Bakti pembersihan Saluran Air diwila...
Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...