Logo Sulselsatu

Andi Walinga Caleg DPRD Sulsel Kampanye Door to Door di Kecamatan Manggala dan Panakkukang

Asrul
Asrul

Minggu, 04 Februari 2024 17:25

Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar B, Andi Walinga melakukan kampanye door to door di Kecamatan Manggala dan Panakkukang. Ist
Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar B, Andi Walinga melakukan kampanye door to door di Kecamatan Manggala dan Panakkukang. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg DPRD Sulsel dari PDI Perjuangan Andi Walinga melakukan kampanye door to door di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar pada Sabtu (3/2/2024).

Andi Walinga adalah Caleg DPRD Sulsel maju di Dapil Makassar B meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea nomor urut 2.

Andi Walinga menyampaikan bahwa kegiatan canvassing atau door to door itu dimaksudkan untuk lebih dekat dengan masyarakat yang ada di Dapilnya.

Baca Juga : Tim Hukum Ganjar-Mahfud Sulsel Ajukan Koreksi ke Bawaslu Terkait Putusan Sekda Takalar

Andi Walinga sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Sulsel 2 (Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang dan Manggala) turun langsung ke Daerah Dapil untuk melakukan canvassing (door to doo) guna meyakinkan calon pemilih dengan menawarkan visi, misi, program dan citra diri yang pada pokoknya tetap berjuang untuk kemaslahatan bangsa dan negara,” ungkap politisi senior PDIP itu, Minggu (4/2/2024).

Lebih jauh, politisi berlatar belakang advokat ini menyampaikan bahwa canvasing dilaksanakan untuk menyongsong kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Baik untuk pilihan legislatif maupun presiden dan wakil presiden.

Baca Juga : Andi Walinga Kampanye Terakhir Bersama Warga BTN Antara Makassar

“Kami juga tentu mendengarkan seperti apa keluhan rakyat di bawah. Inilah gunanya kami lakukan door to door agar lebih dekat dengan warga,” tuturnya.

Andi Walinga tak hanya mengkampanyekan dirinya, tetapi sebagai kader partai yang tegak lurus dengan perintah untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Tentu saja kami sebagai kader tidak hanya bekerja untuk diri sendiri, saya juga memperkenalkan program-program Pak Ganjar-Mahfud bila diberi amanah memimpin negeri ini,” jelas Andi Walinga.

Baca Juga : 58 Advokat se-Sulsel Pendukung Ganjar-Mahfud Siap Antisipasi Kecurangan di Pilpres

Andi Walinga pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS pada 14 Februari mendatang.

“Mengingat ini adalah pesta demokrasi, maka rakyat harus bergembira menyambut pesta tersebut. Kami mengajak untuk ramai-ramai ke TPS pilih Andi Walinga dan Ganjar-Mahfud,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...
Hukum26 Februari 2024 21:45
Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Pemda Gowa Teken MoU Penyelenggaraan Pelayanan Publik
SULSELSATU.com, GOWA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Lakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan ...
Otomotif26 Februari 2024 21:01
Yamaha Grand Filano Cuma Butuh Bensin Satu liter untuk Tempuh 60.2 Km
Konsumsi BBM Yamaha Grand Filano Hybrid Connected irit luar biasa. Bensin satu liter bisa ditempuh Grand Filano sejauh 60 kilometer (Km)....