Logo Sulselsatu

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Serahkan Bantuan Bus ke Yayasan Kesehatan Gereja Toraja

Asrul
Asrul

Minggu, 04 Februari 2024 11:44

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, menyerahkan satu unit bus operasional ke Yayasan Kesehatan Gereja Toraja. Sabtu (3/02/2024)

Bus operasional aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi itu diterima langsung oleh Wakil Ketua Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, Habel Pongsibidang yang diserahkan langsung oleh Muhammad Fauzi, di halaman Kantor DPD II Golkar Luwu Utara.

Penyerahan itu juga dihadiri oleh Ketu DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Basir, juga hadir Direktur RS Elim Rante Pao Adrian Wijaya.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Turut Perjuangkan Pembangunan Asrama Polisi di Luwu Utara

“Kita harapkan semoga dengan hadirnya fasilitas bus ini, kegiatan kegiatan pelayanan ummat yang dilkukan oleh yayasan kesehatan Gereja Toraja ini bisa leih maksimal lagi,” kata Muhammad Fauzi saat menyerahkan secara simbolis bus operasional itu.

Fauzi juga berharap kepada pihak Yayasan Kesehatan Gereja Toraja ini selain memanfaatkan bus tersebut dalam kegiatan pelayanan hal yang lebih penting adalah menjaga dan merawat fasilitas itu.

“Karena kalau kita jaga dengan baik, rawat dengan baik apa yang sudah ada ini saya meyakini, pemanfaatan nya akan lebih lama,” ungkapnya.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Masih Kokoh di Dapil Sulsel III DPR RI Hasil Real Count Sementara KPU

Untuh tahun 2023 dari program aspirasinya, Muhammad Fauzi mendapatkan tiga unit bus operasional. Bus tersebut disalurkan masing masing kepada Persatuan Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Luwu Utara, Yayasan Kesehatan Gereja Toraja dan dalam waktu dekat ini Fauzi akan menyerahkan kepada keluarga besar Nahdatul Ulama Luwu Utara.

Wakil Ketua Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, Habel Pongsibidang mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Muhammad Fauzi, menurut nya hal ini juga sebagai wujud jika Muhammad Fauzi juga memberikan perhatian tidak hanya kepada satu kelompok atau golongan tertentu.

“Tentu kami sangat bersyukur atas program aspirasi dari bapak Muhammad Fauzi kepada kami. Kami akui meskipun pada pemilu 2019 yang lalu, perolehan suara beliau di Toraja tidak banyak, akan tetapi itu tidak memudarkan perhatiannya kepada kami di Toraja,” jelas Habel Pongsibidang.

Baca Juga : Lampaui Target Pileg 2024, Golkar Luwu Utara Kunci 11 Kursi di Parlemen

“Dengan adanya bus ini, tentu akan sangat membantu kami dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada ummat. Sekali lagi kami sangat sangat berterimakasih atas peogram aspirasi untuk Yayasan Kesehatan Gereja Tora ini ” tutup Habel Pongsibidang.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video27 Februari 2024 23:34
VIDEO: Kebakaran terjadi di Panyili Bone, 4 Rumah Warga Dilalap Api
SULSELSATU.com – Kebakaran Melanda Desa Panyili, Bone, pada Selasa (27/2/2024). Sebanyak empat rumah warga dilaporkan habis terbakar. Dugaan sem...
News27 Februari 2024 23:12
Biro Hukerma Dorong SDM Humas Kemenkumham se-Indonesia Adaptif Respon Kemajuan Teknologi
SULSELSATU.com, JAKARTA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) ikuti kegiatan Kehumasan berjudul ...
Hukum27 Februari 2024 22:19
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambangi Dirjen PP, Ini yang Dibahas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak bebe...
Sulsel27 Februari 2024 21:46
Camat Sarankan Kades Mattirotasi Sidrap Lakukan Musyawarah Sebelum Pecat Staf
Camat Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Hidayatullah merespons kabar pemecatan staf di kantor Desa Mattirotasi. Ia mengaku sudah bertemu langsun...