Logo Sulselsatu

Tersisa 6 Hari Pencoblosan, Bawaslu Sulsel Gelar Coffe Morning Bersama Stakeholder

Asrul
Asrul

Kamis, 08 Februari 2024 13:27

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar coffe morning bersama stakholder di Hotel Claro, Makassar, Kamis (8/2/2024).

Komisioner Bawaslu Sulsel Alamsyah mengatakan tersisa 6 hari jelang pencoblosan, masukan dari semua pihak begitu dibutuhkan.

“Tentu saja masukan-masukan dari berbagai stakholder untuk pelaksanaan Pemilu ini bisa berjalan lancar kita butuhkan,” kata Koordinator Divisi Humas dan data Informasi Bawaslu Sulsel itu.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Sebut Ada Puluhan TPS Potensi Pemilihan Ulang

Turut hadir pada kkegiatan tersebut dari perwakilan Pemprov Sulsel, Kejati, Polda, KPID, akademisi dan pemerhati Pemilu menyampaikan pandangannya dalam menyambut Pemilu 2024.

Lebih jauh mantan Ketua KPU Pinrang tersebut menyampaikan bahwa masukan-masukan yang ada akan menjadi catatan pihaknya dalam mensukseskan berjalannya Pemilu.

“Luar biasa tadi beberapa masukan yang akan menjadi bahan bagi kami Bawaslu, agar kesalahan-kesalahan yang terjadi pada Pemilu sebelumnya bisa kita perbaiki kali ini,” ungkap Alamsyah.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Bekali Staf Humas Strategi Pemberitaan Positif

Alamsyah berharap agar semua pihak bisa menjaga situasi yang kondusif hingga hari H pencoblosan 14 Februari mendatang.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video27 Februari 2024 23:34
VIDEO: Kebakaran terjadi di Panyili Bone, 4 Rumah Warga Dilalap Api
SULSELSATU.com – Kebakaran Melanda Desa Panyili, Bone, pada Selasa (27/2/2024). Sebanyak empat rumah warga dilaporkan habis terbakar. Dugaan sem...
News27 Februari 2024 23:12
Biro Hukerma Dorong SDM Humas Kemenkumham se-Indonesia Adaptif Respon Kemajuan Teknologi
SULSELSATU.com, JAKARTA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) ikuti kegiatan Kehumasan berjudul ...
Hukum27 Februari 2024 22:19
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambangi Dirjen PP, Ini yang Dibahas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak bebe...
Sulsel27 Februari 2024 21:46
Camat Sarankan Kades Mattirotasi Sidrap Lakukan Musyawarah Sebelum Pecat Staf
Camat Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Hidayatullah merespons kabar pemecatan staf di kantor Desa Mattirotasi. Ia mengaku sudah bertemu langsun...