Logo Sulselsatu

Beri Layanan Prima, Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Isra Mikraj dan Imlek

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 10 Februari 2024 10:22

Kalla kars tetap buka meski libur. Foto: Istimewa
Kalla kars tetap buka meski libur. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars senantiasa memberikan layanan prima kepada pelanggan setianya. Meskipun libur panjang, operasional di showroom maupun bengkel tetap buka, baik United E-Motor, Benelli-Keeway dan Jeep.

Pelayanan tetap buka pada tanggal 8 Februari yang bertepatan dengan Isra Mikraj, cuti bersama pada 9 Februari dan Hari Raya Imlek pada 10 Februari. Jam operasional pun tetap sama di seluruh area Kalla Kars, Sulawesi, Jawa dan Kalimantan.

Kalla Kars sebagai authorized dealer United E-Motor, Benelli-Keeway dan Jeep senantiasa ingin memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian maupun layanan servis. Di kala libur, pelanggan seringkali ingin memanjakan kendaraannya dengan servis, untuk itu kami tetap beroperasi untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Baca Juga : Tunjukkan Tinta di Jari Kelingking dan Dapatkan Diskon Rp1 juta United E-Motor

Adapun lokasi Showroom United E-Motor tersebar di wilayah Makassar, Kendari, Palu, Parepare, Manado, BSD Tangerang dan Balikpapan.

Kemudian, Showroom Benelli-Keeway tersebar di wilayah Makassar, Kendari, Palu dan Pare-pare serta Showroom Jeep yang berada di Jl. Ahmad Yani No. 15 Makassar.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan servis, fasilitas bengkel Kalla Kars telah dilengkapi dengan teknologi terupdate. Seluruh layanan pun akan memberikan rasa aman dan kepastian kepada pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan.

Baca Juga : Kalla Kars Inisiasi Komunitas Motor Listrik Pertama di Kota Makassar

Aftersales Business Manager Kalla Kars Muhammad Abduh menambahkan, pihaknya juga memberikan potongan harga apabila melakukan servis. Terdapat pula program free check up bagi pelanggan yang melakukan servis bulan ini.

“Untuk itu, jangan lewatkan servis berkala bulan ini. Segera cek kondisi kendaraan Anda untuk menjaga performanya agar tetap optimal,” ungkapnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. Dapat pula berkunjung ke website Kalla Kars di kallakars.co.id.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik21 Februari 2024 13:23
Unggul di Internal PKS, Ismail Bahtiar Amankan 1 Kursi DPR RI Dapil Sulsel 2
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ismail Bahtiar membuktikan diri layak duduk sebagai wakil rakyat di DPR...
Lifestyle21 Februari 2024 13:01
Kallafriends Berhasil Capai 50 Ribu Downloader Selama 2023
Superapp Kallafriends terus hadir memberikan digital experience berbeda kepada pelanggan. Kallafriends berhasil mencapai lebih dari 50 ribu downloader...
Ekonomi21 Februari 2024 12:44
Smartfren for Business dan AXA Insurance Kolaborasi Beri Perlindungan Bagi UKM
PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), penyedia jasa asuransi umum dan kesehatan kerja sama dengan Smartfren for Business memberikan perlindungan...
Hukum21 Februari 2024 11:30
Dorong Peningkatan Pendaftaran dan Perlindungan KI, Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaling Kerjasama dengan Perguruan Tinggi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak mengatakan pihaknya terus mendorong...