Logo Sulselsatu

Kalla Kars Bagi-bagi Hadiah Bagi Pembeli Benelli dan Keeway, Ada Iphone 15 Hingga Moped

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 26 Februari 2024 19:09

Pelanggan saat melihat berbagai line up Benelli dan Keeway di Showroom Benelli Makassar Jalan Veteran Selatan No. 130. Foto: Istimewa
Pelanggan saat melihat berbagai line up Benelli dan Keeway di Showroom Benelli Makassar Jalan Veteran Selatan No. 130. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli dan Keeway menghadirkan penawaran menggiurkan. Ada diskon dan hadiah yang bisa didaptkan pelanggan.

Pelanggan yang melakukan transaksi hingga April 2024 akan berkesempatan membawa pulang exclusive doorprize seperti Iphone 15 hingga moped tipe Easton X1.

Program bertajuk “Benelli Banjir Hadiah” ini mulai berlaku pada Februari 2024. Kalla Kars menghadirkan banyak hadiah bagi pelanggan yang membeli Benelli dan Keeway.

Baca Juga : Khusus Bulan Ini, United E-Motor Beri Promo Cicilan Mulai Rp17 Ribu

Selain Iphone 15 hingga moped, deretan hadiah lainnya yang menanti pelanggan ialah mulai dari Xiaomi Poco X5, emas batangan, exclusive helmet, Realme Watch, JBL TWS, Speaker JBL GO 2, hingga voucher belanja yang akan diundi pada Mei 2024.

“Kami senantiasa berkomitmen memberikan program unggulan dan juga memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi pelanggan. Dan untuk Februari hingga April 2024 kami memberikan keuntungan berupa potongan harga yang cukup besar dan berbagai hadiah,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Adapun besaran diskon yang diberikan kepada pelanggan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Diskon ini berlaku khusus untuk tipe andalan dari Benelli dan Keeway, seperti Panarea, Versilia, Motobi 152, Patagonian Eagle, Shiny, SCR 250V hingga tipe big bike.

Baca Juga : Kalla Kars Balikpapan Kopdar dan Resmikan Komunitas Silent Rider United Borneo

Bagi pecinta adventure, Benelli dan Keeway sangat cocok menjadi motor untuk mendukung hobi penggunanya. Selain dari spesifikasi motor yang pas, Kalla Kars juga aktif menjalankan program touring, baik jarak pendek maupun jarak jauh yang tentunya dapat diikuti juga oleh pelanggan.

“Aktivitas komunitas pemilik Benelli-Keeway memang menjadi daya tarik tersendiri. Begitu banyak pengguna-pengguna baru Benelli-Keeway yang datang dari kalangan komunitas dan relasinya,” tutur Fery.

Pelanggan dapat mengunjungi langsung Showroom Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jalan Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jalan H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jalan Sukawati, Palu di Jalan Mangunsarkoro dan Kendari di Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga : Bersinar Bersama Keeway Shiny 150, Kalla Kars Beri Promo Diskon Jutaan Rupiah

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website di kallakars.co.id atau media sosial di Instagram @kallabenelli.id dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama24 Juli 2024 09:21
Dandim 1425 Jeneponto Kerahkan Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Pemberian Vaksin Imunisasi Polio
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Usai menghadiri acara pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tingkat Kabupaten Jeneponto tahun 2024. Komand...
Hukum24 Juli 2024 08:32
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Pantau Jalannya SKD Catar POLTEKIM dan POLTEKIP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menggelar tes Seleksi Kompetens...
Bisnis24 Juli 2024 07:47
P3SRS 31 Sudirman Suites Solusi Pengelolaan Efektif untuk Nilai Hunian yang Terjaga
31 Sudirman Suites langsung dihuni dengan okupansi saat ini telah mencapai 89 unit terhuni. Pengelola atau Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rum...
Video23 Juli 2024 23:53
VIDEO: Rumah Kebakaran di Tengah Bencana Banjir di Halmahera Tengah
SULSELSATU.com – Bencana banjir terjadi di Weda Tengah, Halmahera Tengah, Maluku Utara. Di tengah banjir bandang, sejumlah rumah warga mengalami...