Logo Sulselsatu

Resmikan Dua Tujuh Mart, Bupati Barru Apresiasi Pemilik yang Terus Buka Lapangan Kerja

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 04 Maret 2024 23:27

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh M.Si meresmikan Grand Opening “Dua Tujuh Mart” cabang Ralla di Kecamatan Tanete Riaja berlangsung pada Senin (04/03/2024).

Dua Tujuh Mart merupakan salah satu mini market di Kabupaten Barru dan telah membuka cabang kedua di Ralla, cabang pertama Dua Tujuh mart berada di jalan poros Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja.

Bupati Barru dalam sambutannya mengapresiasi adanya Grand Opening Dua Tujuh Mart yang dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Dua Tujuh Mart perlu kita sambut ini merupakan bagian layanan masyarakat, karena akan lebih memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi dalam menghadapi bulan ramadhan yang biasanya terjadi kenaikan harga tetapi dengan adanya minimarket ini membantu menstabilkan harga, karena harganya relatif konstan,sehingga atas nama pemerintah menyambut baik kehadiran daripada minimarket ini”,ucapnya.

Diakhir sambutannya Suardi Saleh berharap Dua Tujuh Mart kedepan semakin berkembang sehingga membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari.

Acara grand opening ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sembako bagi masyarakat kurang mampu. Selain itu ada juga pembagian voucher potongan belanja dan es krim gratis bagi masyarakat yang telah melakukan transaksi pembelian.

Turut hadir Anggota DPRD Barru H.Sulaiman, Owner 27 Mart H.Muh.Taufiq Azis,S.STP,MM,Para Pimpinan OPD Kabupaten Barru, Camat Tanete Riaja, Kapolsek Tante Riaja, Danramil 1405-08 Tanete Riaja,Kepala KUA Kecamatan Tanete Riaja,Pimpinan Bank BNI, tokoh masyarakat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Asriadi Rijal
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan20 Juli 2024 07:33
Pembalap Honda M. Badly Ayatullah Berbagi Pengalaman kepada Siswa SMKN 1 Palopo
Asmo Sulsel menghadirkan pembalap asal tim Honda 86 Ristan M. Badly Ayatullah berbagi pengalaman terkait membangun karier di dunia balap kepada ratusa...
Politik20 Juli 2024 02:33
Demokrat Resmi Usung Duet Andi Sudirman-Famawati Rusdi di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPP Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi sebagai bakal calon Gubernur dan ...
Video19 Juli 2024 21:49
VIDEO: Helikopter Jatuh di Kuta Selatan Diduga Milik Artis Raffi Ahmad
SULSELSATU.com – Helikopter mengalami kecelakaan di kawasan tebing Pantai Suluban, Kuta Selatan, Jumat (19/7/2024) ternyata milik artis terkenal...
Sulsel19 Juli 2024 21:27
MenPAN-RB Kagum Layanan MPP Kabupaten Gowa, Siap Jadi Contoh MPP Digital
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas mengapresiasi berdirinya Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabu...