Logo Sulselsatu

Kalla Kars Berbagi Berkah Selama Ramadan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 11 Maret 2024 20:02

Kalla Kars siap berbagi berkah selama Ramadan untuk pembelian semua tipe unit Benelli dan Keeway. Foto: Istimewa.
Kalla Kars siap berbagi berkah selama Ramadan untuk pembelian semua tipe unit Benelli dan Keeway. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars punya cara tersendiri memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk meraih segala keberkahan. Kalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli dan Keeway menyiapkan program “Berkah (BEnelli tebaRKAn Hadiah) Ramadhan”.

Kalla Kars senantiasa menghadirkan berbagai program menarik bagi masyarakat. Spesial di bulan Ramadan, kami menyiapkan hadiah potongan diskon hingga Rp5 juta,” ucap Fery Irawan selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Kalla Kars juga menyiapkan hadiah doorprize mulai dari Iphone 15, Moped Easton X1, Xiaomi Poco X5, emas batangan, voucher belanja, dan berbagai hadiah menarik lainnya

Baca Juga : Ada Shocktober United E-Motor, Dapat Potongan Harga Sampai Rp5 Juta

Program “Berkah Ramadhan” Benelli dan Keeway ini berlaku hingga April 2024 pada beberapa tipe Big Bike, SCR, Patagonian Eagle, Shiny, Panarea, Versilia, dan Motobi.

Terdapat diskon Rp5 juta untuk Big Bike, SCR Rp2.5 juta, Patagonian Eagle dan Shiny Rp2 juta, sementara untuk Panarea, Versilia dan Motobi diskon Rp500 ribu.

“Benelli dan Keeway konsisten menghadirkan produk terbaru untuk mendukung mobilitas konsumen yang beragam. Produk dengan peningkatan sisi desain, fitur, maupun performa untuk menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan,” tambah Fery Irawan.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Setiap tipe memiliki keunggulannya masing-masing, seperti halnya Big Bike Benelli tipe TRK 502 CW, opsi motor sport adventure yang wajib dimiliki terutama bagi para pecinta touring.

Aura tangguhnya terlihat dari bodi yang gagah dengan kapasitas mesin 500cc dan 2 silinder. Selain itu, dilengkapi transmisi 5 speed yang siap melewati berbagai medan bebatuan, pasir, hingga berlumpur.

Lain halnya dengan tipe Keeway SCR 250V yang menggunakan mesin 250 cc, SOHC, 2 silinder V-twin, dengan sistem pembakaran injeksi. SCR 250V ini adalah yang pertama di Indonesia yang menggunakan mesin 250 cc V-twin.

Baca Juga : United E-Motor Dapat Testimoni Positif dari Pengguna, Lebih Murah dan Efisien

Tangki bahan bakarnya berkapasitas 13 liter, yang membuat SCR 250V siap menemani pengendaranya berjelajah dan beraktivitas setiap harinya.

Selanjutnya tipe Patagonian Eagle, motor paling ideal untuk dimodifikasi dengan gaya bobber. Sebagai motor retro-cruiser dengan suara khas moge yang gahar, tampilan cruiser dan scrambler mengakomodir selera penggunanya yang gemar dengan tampilan klasik dan maskulin.

Tampilan ini umumnya dimiliki oleh pecinta motor yang gemar modifikasi baik pelajar, mahasiswa maupun usia mapan.

Baca Juga : United E-Motor Flash Sale Hingga Rp9 Jutaan Sambut Hari Kemerdekaan RI

Sementara tipe Keeway Shiny 150 bisa dimiliki dengan kelengkapan full accessories, seperti wind shield dan console box. Salah satu fitur unik dari Keeway Shiny 150 yakni kombinasi 7 warna pada dashboard speedometer.

Tampilan ini yang membuat penggunanya terhindar dari rasa bosan selama berkendara karena dapat mengganti warna speedometer sesuai selera.

Pelanggan dapat mengunjungi Showroom Benelli dan Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jalan Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jalan H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jalan Sukawati, Palu di Jalan Mangunsarkoro dan Kendari di Jalan Ahmad Yani.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...