Logo Sulselsatu

Promo Ketupat United E-Motor Selama Ramadan Beri Potongan Harga

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 18 Maret 2024 10:39

United E-Motor beri potongan harga selama Ramadan. Foto: Istimewa
United E-Motor beri potongan harga selama Ramadan. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars melalui United E-Motor berbagi ‘Ketupat’ kepada pelanggannya. ‘Ketupat’ Kalla Kars ini bukan makanan khas ketika Idul Fitri, melainkan KEjuTan Untung berliPAT bagi masyarakat yang membawa pulang United E-Motor selama Maret – April 2024.

Program ‘Ketupat’ Ramadan memberikan potongan harga secara langsung untuk setiap pembelian United T-Series termasuk T1800, TX1800 dan TX3000.

Program ini berlaku di seluruh showroom United Kalla Kars. Mulai dari showroom Kota Makassar, Kendari, Palu, Balikpapan, Manado dan BSD-Banten.

Baca Juga : Ada Shocktober United E-Motor, Dapat Potongan Harga Sampai Rp5 Juta

Kalla Kars melalui program ini ingin berbagi keuntungan kepada masyarakat dengan memfasilitasi mereka mendapatkan kendaraan bebas polusi di hari Raya Idul Fitri. Kami melakukan ini guna mendukung langkah pemerintah untuk percepatan transisi ke Electric Vehicle,” ungkap Fery Irawan selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Khusus pembelian tipe MX1200 di semua cabang United E-Motor Kalla Kars yang tersebar di Makassar, Palu, Kendari, Manado, Balikpapan dan BSD-Banten mendapatkan diskon Rp1 juta.

Sedangkan pembelian T-Series di showroom Makassar, Palu dan Kendari, pelanggan mendapatkan diskon Rp500 ribu dan berhak membawa pulang Mountain Bike senilai Rp3 juta.

Baca Juga : Seribu Pelari Ramaikan Kalla Run 2024 Rangkaian HUT KALLA ke-72

Selain itu, pelanggan yang berdomisili Makassar mendapatkan voucher diskon Backhaus dan Rocket Coffee Bar yang berada di Lt. 2 Showroom United E-Motor CPI.

Lain halnya untuk pembelian di showroom BSD-Banten, pelanggan bisa mendapatkan sepeda anak secara gratis. Sementara pembelian di showroom Manado dan Balikpapan, mendapatkan diskon Rp500 ribu.

Semua keuntungan yang diperoleh melalui KETUPAT Ramadan belum termasuk subsidi Rp7 juta dari pemerintah.

Baca Juga : Silent Rider Makassar City Riding Hingga Sharing Cara Aman Berkendara Motor

Adapun harga T-Series OTR Makassar, yakni TX3000 dibanderol dengan harga Rp54.500.000, TX1800 seharga Rp36.900.000 dan T1800 seharga Rp33.600.000.

Bagi pelanggan yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan motor listrik, dapat berkunjung ke Showroom United E-Motor Makassar yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1.

Fasilitas showroom sudah dilengkapi dengan unit test ride, charging station, dan beragam merchandise.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...