Logo Sulselsatu

Kalla Kars Siapkan Promo Servis Gratis Benelli-Keeway dan Jeep

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 25 Maret 2024 10:42

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli dan Keeway di Sulawesi serta Jeep di Indonesia Timur, menghadirkan program spesial purna jualnya yang berlangsung hingga akhir Maret 2024.

Setiap pengguna Benelli dan Keeway khususnya pengendara Patagonian Eagle dan Motobi 152 dibebaskan biaya cuci karburator.

Sementara itu, bagi pengguna Jeep diberikan layanan gratis pengecekan AC mobil dan penggantian AC filter senilai Rp1 juta.

Baca Juga : Khusus Bulan Ini, United E-Motor Beri Promo Cicilan Mulai Rp17 Ribu

“Hadirnya layanan gratis tersebut tentunya menambah lagi keuntungan yang diperoleh setiap pengguna setia Benelli dan Keeway maupun Jeep. Layanan servis yang ditawarkan bengkel resmi akan membantu memastikan kendaraan kalian dalam kondisi yang optimal, sehingga mengantisipasi terjadinya kerusakan serius pada kendaraan yang dimiliki,” Chief Operation Officer Kalla Kars Fery Irawan.

Kata Fery,pentingnya melakukan pemeriksaan ataupun servis kendaraan secara berkala merupakan salah satu cara terbaik dalam menjaga kendaraan kesayangan tetap prima dan dapat diandalkan dalam setiap perjalanan.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Bengkel Benelli-Keeway Kalla Kars, dapat segera ke Jalan Veteran Selatan No. 130 A, Makassar.

Baca Juga : Kalla Kars Balikpapan Kopdar dan Resmikan Komunitas Silent Rider United Borneo

Adapun jam pengoperasiannya dari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 08:00 – 16:00 WITA, sementara di hari Sabtu mulai pukul 08:00 – 12:00 WITA. Sedangkan untuk Bengkel Jeep Kalla Kars berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15 A, Makassar.

Dimana beroperasi dari Senin – Jumat mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA, dan hari Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WITA.

Bengkel Benelli dan Keeway Kalla Kars melayani servis berkala dengan item pengecekan seperti, pengecekan mesin maupun kelistrikan kendaraan.

Baca Juga : Bersinar Bersama Keeway Shiny 150, Kalla Kars Beri Promo Diskon Jutaan Rupiah

Selain itu terdapat pula servis injeksi seperti pembersihan throttle body, ruang bakar, filter udara, penggantian busi, dan pompa bahan bakar.

Bahkan bengkel tersebut menyediakan Oli Adnoc dengan American Petrolium Institute (API) SN yang merupakan jenis oli dengan kualitas tertinggi.

Sementara untuk Bengkel Jeep Kalla Kars sendiri, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tentunya membuat setiap pengunjung nyaman dan semakin betah selama proses pengerjaan kendaraan. Dimana tersedia ruang tunggu yang dilengkapi TV LED 42, free Wifi, coffee & tea, juga tersedia smoking room.

Baca Juga : ‘Kurban’ Bersama United E-Motor Bisa Dapat Untung Hingga Rp3 Juta

“Bagi pelanggan yang tidak sempat untuk membawa kendaraannya ke bengkel Jeep Kalla Kars, dapat memilih layanan Home Service dengan kunjungan teknisi handal dan armada yang memadai untuk mendatangi lokasi pelanggan”, tambah Fery Irawan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News24 Juli 2024 11:57
Pemkot Makassar Temukan Bukti Baru Kasus Sengketa Lahan SD Pajjaiang, Diduga Hak Milik Pemprov
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menemukan novum atau bukti baru terkait lahan SD Pajjaiang yang saat ini bersengketa dengan pihak yang mengaku sebag...
Aneka24 Juli 2024 11:40
Astra Motor Sulsel Edukasi Safety Riding 107 Karyawan di Luwu Timur
107 karyawan PT Mars Cocoa Research di Luwu Timur mendapatkan edukasi safety riding dari Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer...
Makassar24 Juli 2024 11:13
98,8 Persen Pegawai PDAM Makassar Puas dengan Kepemimpinan Beni Iskandar
Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan survei kepada internal pegawai. Sebanyak 1.220 pegawai ikut berpartisipasi dalam survei yang bertajuk indeks...
Berita Utama24 Juli 2024 09:21
Dandim 1425 Jeneponto Kerahkan Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Pemberian Vaksin Imunisasi Polio
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Usai menghadiri acara pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tingkat Kabupaten Jeneponto tahun 2024. Komand...