Logo Sulselsatu

Kalla Kars Siapkan Promo Servis Gratis Benelli-Keeway dan Jeep

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 25 Maret 2024 10:42

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli dan Keeway di Sulawesi serta Jeep di Indonesia Timur, menghadirkan program spesial purna jualnya yang berlangsung hingga akhir Maret 2024.

Setiap pengguna Benelli dan Keeway khususnya pengendara Patagonian Eagle dan Motobi 152 dibebaskan biaya cuci karburator.

Sementara itu, bagi pengguna Jeep diberikan layanan gratis pengecekan AC mobil dan penggantian AC filter senilai Rp1 juta.

Baca Juga : Ada Shocktober United E-Motor, Dapat Potongan Harga Sampai Rp5 Juta

“Hadirnya layanan gratis tersebut tentunya menambah lagi keuntungan yang diperoleh setiap pengguna setia Benelli dan Keeway maupun Jeep. Layanan servis yang ditawarkan bengkel resmi akan membantu memastikan kendaraan kalian dalam kondisi yang optimal, sehingga mengantisipasi terjadinya kerusakan serius pada kendaraan yang dimiliki,” Chief Operation Officer Kalla Kars Fery Irawan.

Kata Fery,pentingnya melakukan pemeriksaan ataupun servis kendaraan secara berkala merupakan salah satu cara terbaik dalam menjaga kendaraan kesayangan tetap prima dan dapat diandalkan dalam setiap perjalanan.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Bengkel Benelli-Keeway Kalla Kars, dapat segera ke Jalan Veteran Selatan No. 130 A, Makassar.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Adapun jam pengoperasiannya dari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 08:00 – 16:00 WITA, sementara di hari Sabtu mulai pukul 08:00 – 12:00 WITA. Sedangkan untuk Bengkel Jeep Kalla Kars berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15 A, Makassar.

Dimana beroperasi dari Senin – Jumat mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA, dan hari Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WITA.

Bengkel Benelli dan Keeway Kalla Kars melayani servis berkala dengan item pengecekan seperti, pengecekan mesin maupun kelistrikan kendaraan.

Baca Juga : United E-Motor Dapat Testimoni Positif dari Pengguna, Lebih Murah dan Efisien

Selain itu terdapat pula servis injeksi seperti pembersihan throttle body, ruang bakar, filter udara, penggantian busi, dan pompa bahan bakar.

Bahkan bengkel tersebut menyediakan Oli Adnoc dengan American Petrolium Institute (API) SN yang merupakan jenis oli dengan kualitas tertinggi.

Sementara untuk Bengkel Jeep Kalla Kars sendiri, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tentunya membuat setiap pengunjung nyaman dan semakin betah selama proses pengerjaan kendaraan. Dimana tersedia ruang tunggu yang dilengkapi TV LED 42, free Wifi, coffee & tea, juga tersedia smoking room.

Baca Juga : United E-Motor Flash Sale Hingga Rp9 Jutaan Sambut Hari Kemerdekaan RI

“Bagi pelanggan yang tidak sempat untuk membawa kendaraannya ke bengkel Jeep Kalla Kars, dapat memilih layanan Home Service dengan kunjungan teknisi handal dan armada yang memadai untuk mendatangi lokasi pelanggan”, tambah Fery Irawan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...