Logo Sulselsatu

Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 28 Maret 2024 23:05

Showroom Kalla Kars tetap buka meski hari libur nasional. Foto: Istimewa
Showroom Kalla Kars tetap buka meski hari libur nasional. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok.

Hal ini tentunya lebih memudahkan pelanggan, terlebih pelanggan yang memiliki kesibukan ataupun keterbatasan ruang gerak untuk melalukan servis berkala dan perbaikan kendaraan di hari kerja sehingga dapat memanfaatkan moment libur nasional tersebut.

“Kami memahami bahwa di momen libur nasional ini, banyak masyarakat yang ingin melakukan servis kendaraan. Terlebih menjelang hari raya, pentingnya melakukan perawatan dan pemeriksaan kendaraan agar dapat mencegah terjadinya masalah di tengah perajalanan. Sehingga perjalanan dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Oleh karena itu, Kalla Kars tetap beroperasi di seluruh cabang,” ungkap Fery Irawan selaku Chief Operating Officer Kalla Kars.

Baca Juga : Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Pelanggan Selama Libur Lebaran

Kalla Kars juga menawarkan promo spesial bagi pelayanan purna jual. Khusus pelanggan Benelli-Keeway yang ingin melakukan servis berkala akan mendapatkan diskon 10 persen jasa servis pada periode 27 Maret – 9 April 2024 dan gratis cuci karburator khusus pengendara Patagonian Eagle dan Motobi 152.

Sedangkan bagi pelanggan Jeep diberikan layanan gratis pengecekan AC mobil dan penggantian AC filter senilai Rp1 juta.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, segera servis kendaraan di Kalla Kars. Dapatkan potongan harga dan gratis check-up untuk memastikan performa kendaraan tetap optimal,” ajak Fery Irawan.

Baca Juga : Kalla Kars Lengkapi Kenyamanan Pengguna Jeep dengan Menyiapkan Electric Foot Step

Seperti diketahui bersama, Showroom United E-Motor berada di wilayah Makassar, Kendari, Palu, Parepare, BSD Tangerang, Manado dan Balikpapan.

Sementara untuk Showroom Benelli-Keeway juga berada di beberapa wilayah diantaranya, Makassar, Kendari, Palu dan Parepare. Sedangkan Showroom Jeep berada di Jalan Ahmad Yani No. 15 Makassar. Adapun jam pengoperasiannya, mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WITA.

Untuk mengetahui informasi Showroom dan Bengkel United E-Motor, Benelli-Keeway dan Jeep lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar_id, @kallabenelli.id, @jeep_kallakars dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel24 April 2024 17:34
Pemkab Gowa Gagas Pelayanan Publik Berbasis HAM
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali....
Pendidikan24 April 2024 16:51
Danny Pomanto Harap Mahasiswa PTMAI Ambil Peran Wujudkan Indonesia Emas
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendorong agar mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyah Indonesia (PTMAI) mengambil peran dalam mewujudka...
Pendidikan24 April 2024 16:36
Lepas 1000 Wisudawan Periode April, Ini Pesan Rektor UNM
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prof Husain Syam mengukuhkan 1000 wisudawan/wisudawati dalam sidang senat terbuka wisuda periode April 2024 di Pelata...
Video24 April 2024 16:12
VIDEO: Viral, Emak-emak Ini Ngamuk Maksa Minta Sedekah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan emak-emak yang diduga pengemis ngamuk. Ia diduga meminta paksa sedekah ke warga. Kejadian ini terja...