Logo Sulselsatu

NasDem Siapkan Putri Dakka Maju di Pilkada Luwu Utara

Asrul
Asrul

Selasa, 02 April 2024 13:24

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD NasDem Sulsel mulai menyiapkan sejumlah kadernya untuk ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Calon Bupati/Wali Kota maupun calon wakil bupati/wali kota.

Salah satu yang turut dipersiapkan secara matang oleh NasDem Sulsel adalah, Pilkada Luwu Utara. Diketahui, pada perhelatan ini Bupati Indah Putri Indriani tak lagi maju karena sudah menjabat dua periode.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan ada beberapa kader di Luwu Utara yang dipersiapkan, salah satunya adalah Putri Dakka.

Baca Juga : Suhu Politik di Luwu Utara Mulai Tak Sehat, Baliho Caleg NasDem Putri Dakka Dirusak

Diketahui Putri Dakka saat ini tercatat sebagai Ketua DPD NasDem Luwu Utara, pada Pileg 14 Februari lalu pengusaha kosmetik itu maju sebagai Caleg DPR RI dan meraih suara kurang lebih 50 ribu.

“Iya kader NasDem di Lutra tentu kita persiapkan maju Pilkada. Diantaranya Putri Dakka, Awaluddin, Haeruddin Ismail dan H Mahfud,” kata Syahar kepada wartawan, Selasa (2/4/2024).

Dibawah kepemimpinan Putri Dakka, torehan Partai NasDem di Luwu Utara naik satu kursi pada Pileg 2024. Sementara pada Pileg 2019 NasDem hanya mendapatkan empat kursi.

Baca Juga : Putri Dakka Bangun Masjid di Lutra Persembahkan Untuk Almarhum Ayahnya Kompol Dakka

Torehan 5 kursi ini membuat Partai NasDem berhasil mempertahankan posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Luwu Utara periode 2024-2029.

Syahar melanjutkan bahwa Putri Dakka bersama 3 nama lainnya tersebut untuk mulai membangun komunikasi dengan lintas partai, termasuk tokoh-tokoh yang diprediksi akan bertarung di Pilkada Luwu Utara.

“Ya tentu saja komunikasi dengan semua partai di Luwu Utara harus terbangun. Makanya kita minta mereka untuk mulai menjajaki dari sekarang,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum16 April 2024 12:38
Hadiri Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal, Menkumham Dorong Jajarannya Implementasikan Agenda Strategis Nasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) mengikuti Apel Pagi Pasca Libur Leb...
News16 April 2024 10:34
Pelindo Jasa Maritim Sediakan Bus Bagi Pemudik Gratis Kembali Ke Makassar
PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) salah satu subholding dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menyediakan bus untuk 300 pemudik gratis balik ke Makassar ...
Hukum16 April 2024 09:29
Pimpin Apel Pagi Perdana Pasca Cuti Lebaran, Kakanwil Liberti Kembali Ajak Pegawai Bekerja Dengan Tata Nilai PASTI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak menyampaika...
Politik15 April 2024 23:23
Rusdi Masse Gagas NasDem Mendengar, Minta Wejangan Lintas Akademisi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) kembali menginisiasi sebuah gerakan baru sebagai partai politik modern, set...