Logo Sulselsatu

Muhammad Fauzi Bersama Bupati Lutra Libatkan 37 Pelaku UMKM Pada Acara Buka Puasa Bersama

Asrul
Asrul

Kamis, 04 April 2024 13:42

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama Anggota DPR RI Muhammad Fauzi menggelar buka puasa bersama, uniknya buka puasa yang dibuka untuk umum ini melibatkan 37 UMKM dan 4 pengusaha catering.

Buka puasa yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara ini sekilas hampir mirip kegiatan bazar kuliner, bagaimana tidak menjelang waktu berbuka puasa puluhan gerobak dan stand pelaku UMKM memadati halaman rumah jabatan bupati Luwu Utara dan menyajikan beraneka ragam menu.

Masyarakat yang datang juga bebas memilih menu untuk disantap dalam kegiatan buka bersama itu, tentu semua gratis bagi siapa saja.

Baca Juga : Banjir Prestasi, Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi

“Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadan ini, kita memang sengaja melibatkan pelaku UMKM untuk menjajakan jualan nya itu juga dalam rangka membantu mereka dan itu tadi berbagi kebahagiaan, UMKM bahagia dagang nya laku dan masyarakat juga ikut senang bisa memilih menu apa saja yang ada,” kata Muhammad Fauzi.

Dalam kegiatan itu juga, Fauzi bersama Indah Putri Indriani menyerahkan 1.000 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu Fauzi juga menyerahkan bonus kepada pemenang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Luwu Utara yang digelar beberapa waktu yang lalu di Kecamatan Mappedeceng.

“Kesempatan ini saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi selatan yang ada di dapil III terkhusus Luwu Utara yang memberikan kepercayaan nya kepada saya di pemilu 14 Februari yang lalu. Semoga apa yang kita harapkan untuk daerah kita kedepan dapat tercapai,” pungkasnya.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Sukseskan Utsawa Dharma Gita Tingkat Provinsi, Sumbang Hadiah Puluhan Juta

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan buka puasa ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun digelar selain untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat juga untuk mempererat tali silaturahmi.

“Terimakasih kepada semua yang hadir dan mohon maaf bila ada hal yang kurang sempurna dalam kegiatan ini. Semoga kita selalu diberi kesempatan untuk terus berbagi dibulan suci ramadhan ini,” tutup Indah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan24 April 2024 16:36
Lepas 1000 Wisudawan Periode April, Ini Pesan Rektor UNM
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prof Husain Syam mengukuhkan 1000 wisudawan/wisudawati dalam sidang senat terbuka wisuda periode April 2024 di Pelata...
Video24 April 2024 16:12
VIDEO: Viral, Emak-emak Ini Ngamuk Maksa Minta Sedekah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan emak-emak yang diduga pengemis ngamuk. Ia diduga meminta paksa sedekah ke warga. Kejadian ini terja...
Olahraga24 April 2024 15:27
Kekuatan CBR250RR Berhasil Bawa Pembalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China
Herjun berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke-2 race pertama kelas Asia Production (AP)250 men...
News24 April 2024 14:35
Hingga H+12 Lebaran 2024, Penumpang Pelindo Regional 4 Mencapai 667.012 Orang
Arus balik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi sudah mencapai H+15. Kapal dan penumpang sudah keluar masuk pelabuhan. Utamanya pelabuhan-p...