Logo Sulselsatu

Gelar Golf Tournament di Padivalley, Alumni Hukum Unhas Jabodetabek Siap Perebutkan Hadiah Ratusan Juta

Asrul
Asrul

Minggu, 07 April 2024 08:20

Bukit Baruga Gelar Golf Skill Contest di Baruga Driving Range Golf. Foto: Andi Baso Mappanyompa/Sulselsatu.com
Bukit Baruga Gelar Golf Skill Contest di Baruga Driving Range Golf. Foto: Andi Baso Mappanyompa/Sulselsatu.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FH-UH Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) bekerja sama mengadakan golf tournament memperebutkan Piala Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ke-1 dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-72 FH-UH.

Golf tournament yang memperebutkan banyak hadiah hingga total ratusan juta ini, akan dilaksanakan pada Jumat, 19 April 2024, shot gun pukul 06.30 WITA bertempat di Padivalley – Pattalassang Kab.Gowa, Sulawesi Selatan-Indonesia.

Hadiah-hadiah yang tersedia berupa mobil, motor, emas dan uang tunai ratusan juta rupiah dengan kategori pemenang BGO, BNO, Flight A-B-C (BG,BN1,BN2), Flight Ladies. Keterampilan: NTL-NTP-LD.

Baca Juga : IKA FH-UH Jabodetabek Dukung SYL Sebagai Calon Ketum IKA Unhas

Sekretaris Jenderal IKA FH-UH Jabodetabek sekaligus members Hukum Unhas Golf Club (HUGC), A. Syahrul Alamsyah, menyampaikan bahwa golf mengajarkan banyak hal sehingga bisa selaras dengan dengan dunia kampus, akademik dan profesi hukum.

“Golf bukan hanya olahraga, tapi mengajarkan olah rasa, disiplin, komitmen, kompetisi yg sehat, integritas dan kejujuran, ini bisa diselaraskan di kampus atau ruang akademik dan profesi hukum seperti notaris, lawyer, kurator dan profesi hukum yg lain,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua IKA FH-UH Jabodetabek, Imran Nating, dirinya berharap tournament ini nantinya dapat meningkatkan silaturrahim para Alumni FH-UH dari seluruh nusantara.

Baca Juga : Merdeka Cup ala IKA Unhas Jabodetabek

“Tentu diharapkan dengan adanya tournament ini, semakin meningkatkan silaturrahim alumni FH-UH dari berbagai penjuru nusantara sehingga para alumni bisa lebih tahu kondisi fakultas dan bisa memberi kontribusi positif ke kampus sesuai latar belakang profesional para alumni,” jelasnya.

Sekadar untuk diketahui pelaksanaan golf tournament Piala Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ke-1 ini akan dibuka langsung oleh Dekan FH-UH dan dihadiri oleh Ratusan Alumni FH-UH dari berbagai latar profesi.

Adapun registrasi pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://tinyurl.com/267w7vwl dengan registrasi fee dalam tournament ini adalah sebagai berikut:

*Early Bird: (sampai tanggal 3 April 2024)*
1. Alumni Unhas dan Mahasiswa: Rp.1.250.000,-
2. Umum: Rp.1.500.000.-

*Kategori Biasa*
1. Alumni Unhas dan Mahasiswa : Rp.1.500.000,-
2. ⁠Umum Rp.1.750.000,-

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News23 Mei 2024 13:38
Gubernur Quirino Filipina Ingin Adopsi Konsep Sentuh Hati Danny Pomanto
Gubernur Provinsi Quirino Filipina Dakila Carlo E Cua mengaku tertarik dengan program Touching Heart Protokol Pemkot Makassar yang diinisiasi Wali Kot...
Pendidikan23 Mei 2024 13:26
UNM Gelar Tes Wawancara Calon Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar tes wawancara gelombang 1 penerimaan mahasiswa baru Fakultas Kedokteran, ...
Makassar23 Mei 2024 12:32
Diikuti 400 Peserta, KBA SMPN 5 Makassar Kembali Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis CUP II
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar kembali menggelar Turnamen KBA Esempe Lima Makassar CUP II (Turnamen Bulu...
OPD23 Mei 2024 09:53
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Tinjau Lokasi Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar melakukan peninjauan lapangan terkait Program RISE di beberapa lokasi, Rabu ...