Logo Sulselsatu

Pimpin Apel Pagi Perdana Pasca Cuti Lebaran, Kakanwil Liberti Kembali Ajak Pegawai Bekerja Dengan Tata Nilai PASTI

Asrul
Asrul

Selasa, 16 April 2024 09:29

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H di hadapan seluruh pegawai Kanwil. Hal ini disampaikannya dalam apel pagi perdana pasca Libur Cuti Bersama Idul Fitri di Lapangan Kanwil pada Selasa (16/4/2024).

“Atas nama pimpinan dan keluraga, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Liberti.

Liberti ungkapkan bahwa setelah melalui masa libur lebaran, Liberti berharap agar seluruh pegawai dapat menyehatkan diri, bergembira, bersukaria, dan mensyukuri nikmat Allah dengan keluarga.

Baca Juga : Penutupan Pelatihan Kesamaptaan, Petugas Pemasyarakatan Diharapkan Dapat Tingkatkan Sikap Disiplin

Dalam kesempatan ini. Liberti berpesan para pimpinan tinggi (pimti) dan jajarannya di divisi masing-masing untuk kembali mereview semua kegiatan yang menjadi kewajiban pegawai. “Saya harap mulai hari ini, kita kembali melakukan tugas-tugas kita sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN),” pinta Liberti.

Lebih lanjut Liberti mengajak seluruh pegawai untuk berpatok pada aturan serta prosedur yang telah ditetapkan. Hal ini penting agar tidak ada temuan yang menimbulkan tanda tanya manakala ada pemeriksaan/audit baik internal maupun eksternal.

“Untuk itu, mari kita bekerja sesuai dengan jargon kita Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transaparn, dan Inovatif (PASTI)!” sambung Liberti seraya mengajak seluruh pegawai.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Gandeng Brimob Polda Sulsel Latih Petugas Jaga Menembak

Apel pagi pegawai ini turut dihadiri oleh Seluruh Kepala Divisi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News23 Mei 2024 13:38
Gubernur Quirino Filipina Ingin Adopsi Konsep Sentuh Hati Danny Pomanto
Gubernur Provinsi Quirino Filipina Dakila Carlo E Cua mengaku tertarik dengan program Touching Heart Protokol Pemkot Makassar yang diinisiasi Wali Kot...
Pendidikan23 Mei 2024 13:26
UNM Gelar Tes Wawancara Calon Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar tes wawancara gelombang 1 penerimaan mahasiswa baru Fakultas Kedokteran, ...
Makassar23 Mei 2024 12:32
Diikuti 400 Peserta, KBA SMPN 5 Makassar Kembali Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis CUP II
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar kembali menggelar Turnamen KBA Esempe Lima Makassar CUP II (Turnamen Bulu...
OPD23 Mei 2024 09:53
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Tinjau Lokasi Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar melakukan peninjauan lapangan terkait Program RISE di beberapa lokasi, Rabu ...