Logo Sulselsatu

CEO Solihin Jusuf Kalla Pesan Karyawan Perkuat Silaturahmi dan Perbanyak Rasa Syukur

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 17 April 2024 14:03

CEO KALLA Solihin Jusuf Kalla serta jajaran direksi bersilaturahmi dengan ratusan karyawan dari berbagai unit bisnis. Foto: Istimewa.
CEO KALLA Solihin Jusuf Kalla serta jajaran direksi bersilaturahmi dengan ratusan karyawan dari berbagai unit bisnis. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARKALLA kembali menggelar halalbihalal setelah Idulfitri 1445 H di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Selasa (16/4/2024).

Acara ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun yang dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) KALLA Solihin Jusuf Kalla serta jajaran direksi untuk bersilaturahmi dengan ratusan karyawan dari berbagai unit bisnis.

Solihin Jusuf Kalla mengungkapkan, halalbihalal menjadi momen yang paling tepat bagi seluruh karyawan untuk kembali memperkuat silaturahmi sekaligus bermaaf-maafan.

Baca Juga : KALLA Raih Penghargaan Outstanding ESG & Green Movement di Bali

Ia juga berpesan untuk memperbanyak rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. selama ini.

“Semoga puasa, salat malam, iktikaf, silatruahmi dan seluruh amal ibadah kita selama Ramadan kemarin diterima Allah SWT. Paling penting adalah kita harus selalu selalu bersyukur dengan diberikannya kehidupan yang baik dan nyaman selama ini,” tuturnya.

Solihin mengajak seluruh karyawan terus memanjatkan doa untuk Palestina yang menjalani ibadah Ramadan dalam sebulan di tengah suasana yang sangat sulit. Bahkan mereka kembali diserang baru-baru ini pada momen Idulfitri.

Baca Juga : Kalla Rescue Turun Langsung Evakuasi Korban Banjir Luwu

“Di saat kita mungkin lagi bersuka cita di momen lebaran, bayangkanlah anak-anak Palestina yang sedang berlumur lumpur dan kesulitan mendapatkan makan. Jangan pernah lupakan mereka, mari kita terus berdoa,” ungkap Solihin.

Dalam halalbihalal ini, Solihin juga mengapresiasi kinerja karyawan yang terus menunjukkan dedikasi dan kinerja terbaiknya di tengah tantangan-tantangan perekonomian yang ada.

Kontribusi karyawan tersebutlah yang membuat KALLA selalu berhasil melewati berbagai kondisi dan terus melangkah maju.

Baca Juga : Tombolo Energy Bantu Instalasi Listrik Lampu Jalan Desa Pao Kabupaten Gowa

“Saya mewakili direksi berterima kasih kepada seluruh karyawan yang terus menjaga kemajuan perusahaan. Insyaallah kita bertemu lagi di Ramadan tahun depan dengan nikmat yang lebih baik serta amalan yang harus lebih banyak dari tahun ini,” pungkasnya.

Halalbihalal ini diakhiri dengan momen bersalam-salaman antara direksi dan karyawan yang semakin menguatkan suasana kekeluargaan di KALLA.

Jajaran pimpinan dan direksi yang hadir ialah Presiden Komisaris Fatimah KALLA, Finance Director Imelda Jusuf Kalla, Marketing, Strategy & Digitalization Director Zumadi SM Anwar, DIC Kalla Construction Kamaluddin serta para Chief Operation Officer (COO) unit bisnis KALLA.

Baca Juga : KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel Saat Peringati Hari Bumi

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai KALLA, masyarakat dapat berkunjung ke website kalla.co.id, Instagram @kallagroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID dan Youtube Channel di Kalla Group. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...