Logo Sulselsatu

Syaharuddin Alrif Bertemu Imam Fauzan, PPP-NasDem Potensi Koalisi di Pilkada Sidrap

Asrul
Asrul

Kamis, 18 April 2024 17:48

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrief mulai menjajaki sejumlah partai politik (Parpol) untuk dijadikan sebagai kendaraan politik menghadapi Pilkada Sidrap 2024.

Terbukti, belum lama ini, Syahar tampak dalam foto itu mesra dengan Ketua PPP Sulsel Fauzan Amir Uskara. Gambar itu diambil di ruang kerja Syahar di DPRD Sulsel, Rabu (17/4/2024).

Baca Juga : Matador’s Perjuangan Jagokan Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidrap

Komunikasi politik keduanya terbangun guna mematangkan diri bagi parpol masing-masing menyonsong pilkada serentak pada bulan November mendatang.

Adapun salah satu yang menjadi pokok pembahasan penting pada pertemuan itu perihal pencalonan diri Syaharuddin Alrif maju Pilkada di Kabupaten Sidrap yang kemungkinan besar akan berkoalisi dengan partai berlambang ka’bah.

“Saya bersama ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU membahas persiapan Pilkada di 24 kabupaten. Terkhusus Kabupaten Sidrap,” kata Syaharuddin Alrif.

Baca Juga : Pimpin Raker Bersama OPD, Syaharuddin Alrif Kembali Minta Pj Gubernur Bantu Stabilkan Harga Gabah dan Jagung

Wakil ketua DPRD Sulsel itu mengaku dari pertemuan tersebut PPP siap memberikan lampu hijau bahkan karpet merah kepada partai NasDem untuk maju sebagai 01 di Sidrap mendatang.

“Inti pertemuan, PPP membuka diri untuk berkoalisi di Sidrap bahkan siap memberi dukungan,” urainya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video02 Mei 2024 16:40
VIDEO: Rumah Warga di Toddopuli 10 Makassar Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Toddopuli 10, Manggala, Kota Makassar. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (2/4/2024)....
Teknologi02 Mei 2024 16:24
Telkom Bersama F5 Bermitra Perkuat Cybersecurity Indonesia
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerja sama strategis dengan F5, perusahaan penyedia produk dan layanan keamanan siber (cybersecuri...
Pendidikan02 Mei 2024 15:28
Konten Revolusi Pendidikan di Makassar Lengkapi Merdeka Belajar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi konten 18 Revolusi Pendidikan di Makassar....
News02 Mei 2024 13:17
PT Vale IGP Morowali Perkuat Silaturahmi Lewat Halalbihalal Bersama Stakeholder
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Indonesia Growth Project (IGP) Morowali menggelar Halalbihalal bersama stakeholder pada Selasa (30/4/2024), di Port Ba...