Logo Sulselsatu

Muhammad Fauzi Temui Ratusan Warga Penerima Program Bedah Rumah di Kecamatan Masamba

Asrul
Asrul

Rabu, 24 April 2024 21:07

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi menemui ratusan masyarakat Kecamatan Masamba penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah, Rabu (24/04/2024)

Sosialisasi program bedah rumah kepada calon penerima itu berlangsung di Aula Laga Ligo Kantor Bupati Luwu Utara. Dalam sosialisasi itu Muhammad Fauzi hadir langsung menemui calon penerima program.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menjelaskan, kegiatan ini adalah langkah awal dalam penyaluran program BSPS di Luwu Utara, di Kecamatan Masamba khususnya seluruh desa mendapat program yang Abang Fauzi bawa dari Kementerian PUPR.

Baca Juga : Berhadiah Sepeda Motor, Muhammad Fauzi Bersama Polres Luwu Utara Gelar Nobar Timnas U-23

“Ini langkah awal pendataan calon calon penerima program bedah rumah ini, setelah ini nanti akan ada lagi tahapan verifikasi oleh kementerian PUPR dan setelah itu finalisasi untuk penyaluran program beda rumah ini,” jelas Muhammad Fauzi.

Dia berharap seluruh masyarakat yang terdata nantinya dinyatakan bersyarat setelah tahap verifikasi oleh pihak Kementerian. Dari 19 desa kelurahan di Kecamtan Masamba masing masing desa/kelurahan mendapatkan program bedah rumah 7 sampai 12 titik.

“Harapan kita juga kedepan dari program ini dapat berdampak pada kualitas hidup yang layak bagi masyarakat khususnya mereka penerima program. Saya sengaja menemui langsung calon penerima ini sekalian silaturahmi,” tutup politisi Partai Golkar itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Entertainment13 Mei 2024 18:10
Pengunjung Bugis Waterpark Adventure Capai 5000 Orang di Pekan Kedua Mei
Bugis Waterpark Adventure (BWP) semakin diminati publik. Wisata air ini menjadi destinasi wisata favorit untuk menghabiskan momen libur panjang bersam...
Video13 Mei 2024 16:30
VIDEO: Petani di Pinrang Gagal Panen Usai Sawah Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Sebuah video menampilkan seorang petani yang mengalami kegagalan panen karena hasil tanamannya terendam banjir selama satu ming...
News13 Mei 2024 16:08
Pemkot Makassar Siapkan Rp200 Miliar APBD Perubahan 2024 untuk Beli Panel Surya
Pemerintah kota (Pemkot) Makassar menyiapkan anggaran sekitar Rp.200 miliar untuk pembangunan low carbon city....
Politik13 Mei 2024 15:24
PPP Sebut Rahman Pina Masuk Bursa Calon Wakil Pendamping Indira di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah tokoh bermunculan ikut ambil bagian pada kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar November 2024. Te...