Logo Sulselsatu

Pengunjung Bugis Waterpark Adventure Capai 5000 Orang di Pekan Kedua Mei

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 13 Mei 2024 18:10

Pengunjung di Bugis Waterpark Adventure. Foto: Istimewa.
Pengunjung di Bugis Waterpark Adventure. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARBugis Waterpark Adventure (BWP) semakin diminati publik. Wisata air ini menjadi destinasi wisata favorit untuk menghabiskan momen libur panjang bersama keluarga.

Estate Operation Manager KALLA Land Edy Kamal mengatakan, jumlah visitor BWP pada pekan kedua Mei ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Puncaknya pada 9-12 Mei 2024 kemarin.

“9-10 Mei itu kan tanggal merah. Kemudian 11-12 Mei itu akhir pekan. Alhamdulillah, visitor BWP memuncak. Bahkan, ada beberapa visitor yang berasal dari Majene, Mamuju. Kemarin kami lihat juga ada beberapa turis mancanegara yang menikmati fasilitas dan wahana bermain,” kata Edy pada Senin (13/5/2024).

Baca Juga : Ratusan Pengunjung Antusias Ikut Poundfit di Bugis Waterpark Adventure

Edy melanjutkan, kenaikan visitor pada pekan kedua bulan Mei naik drastis jika dibandingkan pada bulan-bulan sebelumnya.

“Biasanya itu pada pekan kedua pada bulan sebelumnya jumlah visitor itu di kisaran 3000-an visitor, pada bulan ini mengalami peningkatan hingga lebih dari 5000 visitor. Alhamdulillah sudah melampaui target bulanan,” lanjutnya.

Sementara itu, Sales Residential Senior Manager KALLA Land Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan, khusus Mei ini, Bugis Waterpark Adventure tepat berusia 12 tahun.

Baca Juga : Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik Mengisi Waktu Libur Lebaran

Ada beragam program promo yang dihadirkan untuk memudahkan visitor merayakan momen liburan bersama keluarga tercinta.

“Ada program promo reguler yang bertajuk Ayo Mei Nyebur dengan harga cukup terjangkau. Untuk hari Senin sampai Kamis itu harga tiket masuk Rp75 ribu dan Rp100 ribu untuk pembelian tiket Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2024 dengan pembelian tiketnya melalui loket tiket BWP,” ungkap Olan, sapaan akrabnya.

Program promo lainnya yang cukup banyak diminati khalayak sambung Olan adalah BWP Flash Sale yang terjual secara terbatas.

Baca Juga : Pengunjung MaRI dan Nipah Naik hingga 40 Persen di Pekan Terakhir Ramadan

“Program ini memberikan kemudahan untuk rombongan keluarga hingga 10 orang anggota keluarga lainnya, harga tiket masuknya yaitu Rp60 ribu per orangnya. Silakan kunjungi booth kami di lantai UG NIPAH PARK setiap hari Rabu – Sabtu, pukul 16.00 – 20.00 WITA. Atau bisa pantau instagram official kami di @bugiswaterpark.id untuk mendapatkan program promo terbaru lainnya selama bulan Mei ini,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Mei 2024 21:38
Beri Kenang-kenangan Lukisan Perempuan Bugis, Andi Ina Harap Bahtiar Selalu Ingat Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan kepada mantan PJ Gubernur Sulsel,...
Metropolitan19 Mei 2024 20:15
Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Zudan: Terima Kasih Sambutan Hangatnya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih kepada seluruh F...
Politik19 Mei 2024 19:50
Irwan Hamid-Sudirman Bungi Usungan NasDem di Pilkada Pinrang
SULSELSATU.com, PINRANG – Partai NasDem menyepakati mengusung Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...
News19 Mei 2024 18:33
Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar ...