Logo Sulselsatu

Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Lutra, Muhammad Fauzi Bagi Kunci Sukses Jadi Pemimpin

Asrul
Asrul

Sabtu, 27 April 2024 09:21

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUWU UTARA — Presidum Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Sulsel Muhammad Fauzi menghadiri pelantikan Pengurus HMI Cabang Persiapan Luwu Utara di Hotel Bukit Indah, Jumat (26/4/2024).

Dalam sambutannya, Abang Fauzi, sapaan akrabnya, berharap pengurus dapat menjalankan kepercayaan yang diberikan untuk mengawal hingga terbentuknya cabang penuh.

“Bagaimana kita melaksanakan kepercayaan yang diberikan kader HMI di Lutra untuk mengawal hingga terbentuknya cabang penuh nantinya,” kata Fauzi.

Baca Juga : Berhadiah Sepeda Motor, Muhammad Fauzi Bersama Polres Luwu Utara Gelar Nobar Timnas U-23

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu banyak bercerita mengenai pengalamannya selama berproses di HMI. Menurutnya, nama besar lembaga bukan jaminan keberhasilan kepemimpinan, tetapi karakter pemimpin itu sendiri.

“Banyak lembaga yang mungkin kecil, tapi karena yang mengkomandoi bagus akhirnya mampu membawa organisasi itu menjadi besar dan bermanfaat bagi semua pihak,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Lutra Indah Putri Indriani dalam sambutannya berharap, HMI Cabang Persiapan Lutra akan menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun daerah.

Baca Juga : Serahkan Bantuan, Muhammad Fauzi Komitmen Bantu Pemda Lutra Atasi Persoalan Banjir

“Kami berharap HMI akan menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam menyelesaikan berbagai persoalan sesuai dengan segmennya. Karena kita tahu masalah itu tidak akan pernah selesai sehingga pemerintah butuh dukungan semua pihak,” katanya.

Ketua HMI cabang persiapan Lutra, Reski mengatakan, akan mengawal dengan baik transisi hingga cabang persiapan nantinya bisa menjadi cabang penuh.

“Terima kasih kepada kanda presidium KAHMI Sulsel Muhammad Fauzi dan juga bupati Lutra atas suportnya. Kami berkomitmen penuh untuk mengawal kepengurusan ini hingga nantinya menjadi cabang penuh,” ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel13 Mei 2024 14:19
Bawaslu Luwu Utara Awasi Hari Terakhir Penyerahan Dukungan Calon Perseorangan Pilbup Luwu Utara 2024
SULSELSATU. com – Bawaslu Kabupaten Luwu Utara melakukan pengawasan penyerahan dukungan Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara pa...
Politik13 Mei 2024 12:28
Tak Ingin Jadi Penonton di Pilkada Gowa, Risma Kadir Nyampa Daftar Cawabup Lewat Demokrat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Risma Kadir Nyampa tak ingin menjadi penonton pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) K...
Berita Utama13 Mei 2024 12:06
‘Ditinggal’ Efendy, MSP Kini Gandeng Putra Sulung Alimuddin di Pilkada Jeneponto
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bakal calon Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif resmi menggandeng Moch Noer Alim Qalby Alimuddin pada pemilihan Kepala ...
News13 Mei 2024 11:34
Pimpin Apel Pagi, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Bantuan OPD untuk Korban Bencana di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Organisasi Prang...