Logo Sulselsatu

Hengky Yasin Harap Koalisi PKB-NasDem Bisa Terwujud di Pilkada Takalar

Asrul
Asrul

Kamis, 09 Mei 2024 15:25

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, TAKALARHengky Yasin makin serius menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar. Usai mendaftar di Partai Keadilan Bangsa (PKB) beberapa waktu lalu, Hengky Yasin melanjutkan penjajakan ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Didampingi Istrinya Dillah, Anggota DPRD terpilih PKB, Hengky Yasin bersama ratusan iring-iringan tim pemenangan mendatangi partai Nasdem DPC Takalar untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah (Cakada).

Pengembalian formulir pendaftaran Cakada diterima langsung oleh Sekretaris DPC Nasdem, Pengurus DPC partai Nasdem dan anggota DPRD Terpilih partai Nasdem.

Baca Juga : Hengki Yasin-Rangga Menguat Berpasangan di Pilkada Takalar

Sekretaris DPC Nasdem Takalar, Hakim Tompo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Hengky Yasin bersama rombongan di sekretariat DPC Nasdem.

“Dari dulu Nasdem PKB selalu sama-sama, dan dalam koalisi Nasdem dan PKB bisa menang seperti pilkada Takalar yang lalu,” ungkap Hakim.

Ia berharap, kedepannya PKB dan Nasdem bisa bersatu membawa Takalar lebih baik.

Baca Juga : Fachruddin Rangga Harap Golkar Tak Salah Usung di Pilkada Takalar

Sementara itu, Hengky Yasin berharap Nasdem dan PKB bisa bersatu untuk kemajuan Kabuapten Takalar selama lima tahun ke depan.

”Keberadaan partai Nasdem tentu sangat dihitung oleh masyarakat karena dalam dunia politik pada umumnya, dari hasil pemilihan legislatif baru-baru ini membawa bukti bahwa partai Nasdem yang paling banyak dipilih oleh masyarakat,” kata HHY sapaan akrab Hengky Yasin.

Menurutnya, kursi terbanyak DPRD di Takalar dipegang oleh PKB dan Nasdem. Sehingga ketika kedua partai ini berkoalisi tentu akan membawa Takalar makin baik.

Baca Juga : Terima Rekomendasi PKB, Hengky Yasin Siap Bertarung di Pilkada Takalar

“Perpaduan antara PKB dan Nasdem di Takalar ini adalah sesuatu yang insyaallah dahsyat bagi masyarakat kita di sini, apalagi kita tahu bahwa gagasan yang dibawa oleh partai Nasdem selama ini yang kita namakan sebagai gagasan restorasi, bisa kita maknai sebagai salah satu solusi bagi kemajuan masyarakat di kabupaten Takalar,” ungkapnya.

Olehnya, ia berharap para dewan pimpinan dan kader partai Nasdem Takalar bisa memberikan ruang bagi HHY untuk melangkah bersama menjadikan Takalar makin baik.

“Semoga yang kita harapkan bersama pada siang hari ini, bisa disambut baik oleh partai Nasdem kabupaten Takalar dan dapat terwujud Pilkada 2024. Insya Allah bersama-sama PKB kita wujudkan masyarakat yang lebih baik masyarakat yang lebih maju lebih sejahtera dan lebih bermartabat ke depan,” pungkas HHY.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...