Logo Sulselsatu

Transaksi di Kallafriends Bisa Dapat Undian Motor Listrik dan Hadiah Lainnya

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 20 Mei 2024 20:02

Kallafriends hadirkan program Shop and Win bagi pengguna yang bertransaksi. Foto: Istimewa.
Kallafriends hadirkan program Shop and Win bagi pengguna yang bertransaksi. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARKallafriends menawarkan potongan harga dan hadiah total hingga puluhan juta Rupiah bagi pengguna yang melakukan transaksi.

Keuntungan ini dihadirkan Kallfriends dalam program Shop & Win yang berlangsung hingga 15 Agustus 2024. Program ini berlaku khusus untuk warga Kota Makassar, Gowa dan Maros.

Bertransaksi di Kallafriends selama periode tersebut, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize satu unit motor listrik United MX 1200.

Baca Juga : Mudah dan Cepat, Beli Tiket F8 Makassar di Kallafriends Hanya Rp20 Ribu

Kemudian, ada puluhan hadiah menariknya yang diundi setiap bulan, seperti smartphone, smart TV, microwave hingga voucher belanja.

“Semakin banyak bertransaksi, tentunya semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah. Untuk itu, bagi warga Makassar, Gowa, dan Maros, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Shop & Win dari Kallafriends dan rebut puluhan hadiahnya,” tutur Diah Zaddiah Rustham selaku Customer Experience Department Head KALLA.

Cara untuk mengikuti Shop & Win pun sangat mudah. Cukup mengunjungi merchant Kallafriends dan lakukan transaksi untuk mendapatkan poin.

Baca Juga : Kallafriends Hadirkan Terobosan Official Ticketing Partner untuk Penyelanggaraan Event di Kota Makassar

Besaran poin yang didapatkan sebanyak 10 poin per merchant persen hari atau cukup dengan menunjukkan QR code dari aplikasi Kallafriends ke petugas marchant untuk mendapatkan 5 poin per merchant per hari.

Jumlah maksimal poin yang didapatkan sebesar 15 poin per merchant setiap hari. Sedangkan satu tiket undian senilai 50 poin dan berlaku kelipatan di hari berikutnya.

Adapun total merchantyang ada di dalam aplikasi Kallafriends saat ini sebanyak 80 merchant yang beragam, seperti food & beverage, lifestyle, otomotif, sporty, experience, car wash, workspace dan berbagai kategori lainnya.

Baca Juga : Belanja di Merchant FnB Kallafriends Pasti Dapat Diskon

“Dalam program Shop & Win, pelanggan sebenarnya tak hanya mengejar hadiah, namun berbagai promo menarik juga menanti Anda yang hanya ada di dalam aplikasi Kallafriends, termasuk diskon hingga 25 persen dan benefit lainnya pada produk merchant pilihan,” ungkap Diah.

Pengundian hadiah bulanan diadakan di tanggal 15 Juni, 15 Juli dan 15 Agustus 2024. Sedangkan hadiah utama motor listrik United MX 1200 akan diundi pada tanggal 25 Agustus 2024 melalui Instagram @kallafriends.id.

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallariends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...