Logo Sulselsatu

Honda PCX Club Indonesia Berbagi Bahagia Bersama Panti Asuhan Arafah Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 25 Mei 2024 14:30

Honda PCX Club Indonesia berbagi ke Panti Asuhan di Makassar. Foto: Istimewa.
Honda PCX Club Indonesia berbagi ke Panti Asuhan di Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARHonda PCX Club Indonesia (HPCI) Wilayah Sulawesi 1 bersama Pengurus Nasional Honda PCX Club Indonesia menggelar Honda PCX Club Indonesia Social Responsibility di Yayasan Panti Asuhan Arafah, Kota Makassar, Jumat (24/5/2024).

Kegiatan bertema “Berbagi Bersama HPCI” tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia di Kota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, Honda PCX Club Indonesia Wilayah Sulawesi 1 bersama Pengurus Nasional Honda PCX Club Indonesia berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada adik-adik Panti Asuhan Arafah Kota Makassar.

Baca Juga : Asmo Sulsel Kunjungi Tiga Sekolah di Makassar Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

Kepala Bidang 1 Honda PCX Club Indonesia, Goy, menuturkan bahwa pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat membuat adik-adik Panti Asuhan Arafah bahagia, sekaligus membawa keberkahan bagi komunitas.

“Besar harapannya, apa yang kita berikan untuk adik-adik kita di panti asuhan anak yatim bisa membawa keberkahan untuk club yang kita cintai dan banggakan,” ucap Goy.

“Khususnya apa yang kita rencanakan dalam pelaksanaan gathering Honda PCX Club Indonesia dapat berjalan sukses dan penuh keberkahan,” tambahnya.

Baca Juga : Asmo Sulsel Aktif Hadirkan Generasi #Cari_Aman di Lingkup Pelajar

Sementara itu, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mendukung penuh rangkaian kegiatan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia di Kota Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan bahwa “Berbagi Bersama HPCI” merupakan bentuk kepedulian Honda PCX Club Indonesia kepada adik-adik Panti Asuhan Arafah.

“Semoga kegiatan Berbagi Bersama HPCI ini membawa keberkahan kepada komunitas. Semoga Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia di Kota Makassar berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan klub,” ucap Kresna.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....