Logo Sulselsatu

Gathering Nasional Honda PCX Club Berlangsung Meriah di Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 29 Mei 2024 16:59

Komunitas Honda PCX Club saat melintas di CPI Makassar. Foto: Istimewa.
Komunitas Honda PCX Club saat melintas di CPI Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2024 berlangsung meriah di Pantai Akkarena Kota Makassar, Sabtu (25/5/2024) lalu.

Sejumlah kegiatan digelar dalam gathering nasional tersebut. Mulai dari lomba safety riding, music performance, sampai gelaran Tari Paduppa.

Gathering nasional semakin meriah dengan kehadiran tenant UMKM Makassar untuk mempromosikan produk. Selain itu, ada juga posko donor darah dan cek kesehatan gratis.

Baca Juga : Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54

Melalui tema acara SIPAKATAU – SIPAKELEBBI – SIPAKAINGE (Saling Menghormati – Saling Menghargai – Saling Mengingatkan), gathering nasional tersebut menjadi ruang bagi para anggota klub untuk bersilahturahmi dan berinteraksi satu sama lain.

Sebelum melaksanakan gathering nasional, Honda PCX Club Indonesia menggelar sejumlah rangkaian kegiatan. Pertama, Honda PCX Club Indonesia Social Responsibility di Yayasan Panti Asuhan Arafah, Kota Makassar, Jumat (24/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Honda PCX Club Indonesia Wilayah Sulawesi 1 bersama Pengurus Nasional Honda PCX Club Indonesia berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada adik-adik Panti Asuhan Arafah Kota Makassar.

Baca Juga : Asmo Sulsel Kunjungi Tiga Sekolah di Makassar Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

Kemudian, Honda PCX Club Indonesia melakukan rolling city touring di Kota Makassar. Adapun titik start rolling city touring Honda PCX Club Indonesia berada di Honda Alauddin. Mereka berkeliling dan menikmati keindahan Kota Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mendukung penuh semua kegiatan Honda PCX Club Indonesia di Makassar.

“Selamat dan sukses untuk Honda PCX Club Indonesia. Semoga dengan event ini, pangsa pasar motor Honda di wilayah kami semakin tinggi. Tanpa disadari activity teman-teman adalah bagian dari promosi bahwa motor Honda memang layak dimiliki, layak diajak activity harian maupun touring,” ucap Kresna.

Baca Juga : Asmo Sulsel Aktif Hadirkan Generasi #Cari_Aman di Lingkup Pelajar

Ketua Umum Honda PCX Club Indonesia Ali Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada panitia acara dari Honda PCX Club Indonesia Makassar yang sudah menggelar acara dengan baik, dan mengapresiasi dukungan dari Astra Motor Sulawesi Selatan.

“Sangat bersyukur dan berterimakasih untuk panitia HPCI Makassar yang sudah bekerja semaksimal mungkin agar event ini terselenggara sebaik mungkin. Terima kasih juga telah mengajak saya explore Pulau Sulawesi,” ucapnya.

“Terima kasih PT Astra Honda Motor, terima kasih Astra Motor, dan terima kasih buat semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini,” imbuhnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama16 Juni 2024 21:52
Besok, Kapolres Jeneponto dan Jajarannya Kurban 50 Ekor Sapi
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat dan Jajarannya akan melaksanakan kurban 50 ekor sapi usai pelaksanaan shalat idu...
Metropolitan16 Juni 2024 19:00
Perayaan Idul Adha 1445 H, Pemkot Makassar Sembelih 62 Hewan Kurban
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akan menyembelih sebanyak 62 hewan kurban dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriah. Hewan-hewan kur...
Makassar16 Juni 2024 18:26
Prof Zudan Apresiasi Danny Pomanto, Efektif Jaga Stabilitas Harga Pangan H-1 Idul Adha 1445 Hijriah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendampingi Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh meninjau langsung har...
OPD16 Juni 2024 17:47
Kompaknya Ketua DPRD Sulsel Bersama Pj Gubernur Turun ke Pasar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari bersama Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh melakukan oper...