Logo Sulselsatu

Yusuf Ritangnga dan Mitra Berebut Rekomendasi Demokrat Maju Pilkada Enrekang

Asrul
Asrul

Senin, 03 Juni 2024 13:14

Bakal calon Bupati Enrekang Yusuf Ritangnga saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Demokrat Sulsel. Foto/SS
Bakal calon Bupati Enrekang Yusuf Ritangnga saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Demokrat Sulsel. Foto/SS

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Enrekang Muhammad Yusuf Ritangnga mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPD Demokrat Sulsel pada Minggu (2/6/2024) malam.

Perebutan rekomendasi Demokrat untuk Pilkada Enrekang terbilang ketat, sebab ada kandidat lain yang juga telah mengikuti uji kelayakan yakni anggota DPR RI Fraksi PAN Mitra Fakhrudin.

Yusuf mengatakan meski saat ini NasDem mampu mengusung sendiri di Pilkada Enrekang, namun dirinya tak ingin melupakan partai lain untuk bergabung bersama-sama membangun daerahnya ke depan.

Baca Juga : Yusuf Ritangnga Harap Dukungan PPP di Enrekang, Saharuddin: Sangat Representatif Untuk Menang

“Kekuatan Demokrat di Enrekang sangat besar. Baik kader maupun struktur pengurusnya sangat kuat. Jadi kita sangat berharap bisa berjuang bersama dengan Demokrat,” kata Yusuf kepada wartawan.

Anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029 terpilih ini pun berkomitmen untuk saling menguatkan di Enrekang kelak bila berjodoh masuk ke pemerintahan.

“Kita berjuang bersama, dan akan mengawal kemenangan ke depan untuk kesejahteraan masyarakat Enrekang,” ujar politisi NasDem itu.

Baca Juga : Hasri Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati Enrekang di Demokrat

Yusuf mengaku telah mendaftar ke seluruh partai politik di Enrekang yang membuka penjaringan, namun baru Partai Demokrat yang melakukan tahapan uji kelayakan di tingkat provinsi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...