Logo Sulselsatu

Pimpin Apel Pagi Pegawai, Kabid Yankum Kanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Seluruh Pegawai Bekerja Ikhlas

Asrul
Asrul

Kamis, 06 Juni 2024 17:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Kabid Yankum) pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) yang baru, Muhammad Tahir untuk pertama kalinya memimpin Apel Pagi Pegawai di Lapangan Kanwil pada Kamis (6/6).

Tahir dalam amanatnya mengatakan saat ini Kanwil Kemenkumham Sulsel sedang dalam tahap memperjuangkan pembagunan Zona Integritas (ZI) khususnya meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk itu, Tahir mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan kinerja daripada tahun-tahun sebelumnya, serta memperbaiki kekurangan kinerja agar semakin lebih baik.

“Perjaungan meraih predikat WBBM ini sejalan dengan amanat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak yang meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik, menumbuhkan sikap melayani, dan juga harus bisa mengorbankan kepentingan pribadi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Tahir.

Baca Juga : Tim Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Sosialsasi Kepmenkumham Tentang Manajemen Kehumasan

Lebih lanjut Mantan Kabid Yankum Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara (Sultra) ini meminta kepada seluruh jajarannya untuk dapat bekerja dengan ikhlas. Menurutnya dengan bekerja ikhlas, segala pekerjaan akan berjalan dengan baik serta menghasilkan kinerja yang tentunya dapat dipertanggung jawabkan.

“Saya harap dengan bekerja ikhlas, hasil pekerjaan kita berupa laporan nantinya tidak akan ada temuan yang dipertanyakan, manakala ada pemeriksaan baik oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham RI maupun Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di kemudian hari,” harap Tahir.

Apel Pagi Pegawai turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankum HAM) Hernadi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...